Mendekam Di Tahanan, Angela Lee Lakukan Hal Mengejutkan Ini

via tribunnews.com

Serumpi.com – Hiruk pikuk kehidupan selebritis seperti tak pernah ada habisnya. Setelah beberapa waktu lalu beberapa artis tercyduk menggunakan narkoba, dilanjutkan dengan kasus perceraian. Kini, kasus penipuan yang dilakukan artis seakan menambah deretan kasus yang menyeret mereka ke dalam sel tahanan.

Melansir dari liputan6.com, Angela Lee dan suami, David Hardian Sugito, dilaporkan seorang pria bernama Santoso yang merasa dibohongi. Dan kini keduanya pun ditahan di Polres Sleman, Yogyakarta, dengan kasus dugaan penipuan, pencucian, serta penggelapan uang sebesar Rp 12 miliar sejak 5 Februari 2018.

Diungkapkan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, selama berada di penjara Angela Lee kerap menangis. Ia juga mengalami stres.

Kalau kena masalah, masuk penjara sudah pasti stres. Udah pasti tekanannya luar biasa,” ujar Henry Indraguna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Henry Indraguna juga mengatakan bahwa kondisi Angela Lee setelah hampir satu bulan berada di hotel prodeo sangat memprihatinkan. Menurut keterangan, inilah 4 hal mengejutkan yang dilakukan Angel selama mendekam di tahanan.

1. Teriak-Teriak

via viva.id

Bukan hanya menangis yang dilakukan model sekaligus penyanyi berwajah cantik ini, Angela Lee juga kerap teriak-teriak. Dirinya tak menyangka harus mendekam dalam penjara.

Nangis, jerit-jeritlah. Kasihan sudah pasti itu. Kasihan banget itu Angela,” terang Henry Indraguna.

2. Harus Bertanggung Jawab

via tribunnews.com

Henry Indraguna menjelaskan perbuatan yang dilakukan Angela Lee dan sang suami harus dipertanggungjawabkan. Uang miliaran bukanlah nominal kecil, terlebih Angela dan suami sudah menjanjikan keuntungan kepada investor.

Angela Lee dan suaminya harus bertanggung-jawab. Ia yang memulai dan harus diselesaikan,” kata Henry Indraguna.

Baca Juga: Bukan Anak Kandung, Kedekatan Sederet Seleb dengan Anak Angkatnya ini Asli Lengket Banget!