Ngeri, 8 Seleb Tanah Air Ini Pernah Dituding Melakukan Penipuan Ratusan Juta Hingga Miliaran

via brilio.net

Serumpi.com – Kasus penipuan ternyata tidak hanya marak di kalangan masyarakat biasa tetapi juga deretan selebriti. Sudah banyak nama seleb tanah air yang tersandung kasus penipuan dan dituduh telah menggelapkan uang hingga mencapai angka puluhan miliar. Ya, sederet kasus ini pun ada yang bergulir hingga sekarang dan ada pula yang hanya berupa kesalahpahaman saja.

Dilansir dari brilio.net, setidaknya beberapa tahun ke belakang, banyak juga nama selebriti yang dilaporkan atas tuduhan penipuan, penggelapan uang, dan semacamnya. Siapa saja mereka? Simak infonya disini ya!

Baca juga : Sudah Diselingkuhi, 5 Pengorbanan Istri Abdee Slank Tak Mau Dicerai Ini Bikin Miris Para Istri

1. Laudya Chintya Bella

via sidomi.com

Nama artis cantik ini sempat beredar luas menjadi perbincangan setelah isu penipuan yang mengaitkan namanya merebak ke publik. Berawal dari jual-beli tanah miliknya, Bella dan sang kakak dilaporkan atas tuduhan penipuan tanah yang seharga hampir 1 miliar.

2. Angela Lee

via tribunnews.com

Resmi menjadi tersangka, selebgram Angela Lee dan suaminya pun ditahan di Mapolres Sleman Yogyakarta. Pasalnya, wanita cantik ini diduga bekerja sama dengan sang suami dalam melakukan penipuan uang bermodus investasi jual-beli mobil.

3. Charly Van Houten

via okezone.com

Charly juga pernah dilaporkan tahun 2016 lalu atas dugaan kasus penipuan oleh Wira Pradana. Sayangnya, Charly pun resmi ditetapkan sebagai tersangka dari kerja samanya dengan Wira yang berakhir di jalur hukum.

4. Dodhy Eks Kangen Band

via brilio.net

Dodhy dan sang istri sempat terjerat kasus penipuan atas nama Nina Wang. Kerja sama untuk pembuatan album yang dijanjikan Dodhy pun berujung pada pelaporan Nina atas tuduhan penipuan dan pencucian uang ratusan juta rupiah.