4 Selebriti Ini Dibully Netizen Gara-gara Buah Hati Mereka yang Masih Kecil Sudah Bersolek dan Kenakan Lisptik

via brilio.net

Serumpi.com Penampilan selebriti adalah salah satu yang paling diperhatikan dan disorot oleh para netizen. Netizen tak pernah berhenti untuk mengomentari penampilan dari seroang artis. Ada yang dibilang selalu glamor bahkan ada yang dibilang memakai pakain tak sesuai umur.

Loading...

Sayangnya, para netizen tak hanya mengomentari sang artis melainkan merembet ke keluarga sang artis. Melansir dari brilio.net, ada hal yang tak terduga terjadi. Netizen menghujat beberapa seleb tanah air ini karene kedapatan mengunggah foto anaknya yang memakai lisptik. Namun sebenarnya seleb tersebut bermaksud menunjukkan kepiawaian dan kepintaran buah hatinya karena dinilai sudah pandai memulas bibir dengan lipstik. Dan inilah, 4 seleb yang kena bully netizen gara-gara sang anak mengenakan lipstick.

1. Bilqis.

via brilio.net

Ibunda dari pedangdut Ayu Ting Ting unggah foto Bilqis mengenakan lipstik. Bibir anak semata wayang hasil pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji tersebut nampak merah terang. Para haters langsung membully sang nenek dari Bilqis tersebut dan Ayu Ting Ting. Mereka menilai tidak pantas anak-anak mengenakan pemulas bibir.

2. Kana Sybilla.

via brilio.net

Anak pertama pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca ini senang berdandan. Ia sering memulas dan merias wajahnya dengan makeup. Zaskia dan Hanung pun sama sekali tak melarang
Kendati demikian, mereka pernah dihujat karena mengizinkan sang anak memakai lipstick.

3. Shafeea.

via brilio.net

Anak perempuan dari Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ini jga banyak dihujat netizen. Sama seperti Kana Sybilla, Shafeea juga bocah yang gemar berdandan. Netizen nampanya tak senang melihat anak kecil bersolek tak sesuai umurnya, karena hal tersebut Mulan dan Ahmad Dhani di bully.

4. Arsy.

via brilio.net

Penyanyi Ashanty pernah dapatkan komentar tak sedap karena Arsy memakai lipstik. Netizen membully Ashanty, sementara Ashanty memberikan klarifikasi bahwa lipstik yang ada merupakan efek dari aplikasi Snapchat bukanlah lipstik sebenarnya.