Diberitakan Bangkrut Karena Pesan Makanan Warteg, Balasan Tamara Bleszynski Ini Langsung Bikin Skak Mat

via vemale.com

Serumpi.comTamara Bleszynski meradang usai ia  membaca berita pada media daring. Mantan istri dari Mike Luwis tersebut sepertinya tak terima disebut bahwa ia mengalami jatuh miskin, setelah mengunggah aktivitas menikmati makanan yang dibelinya dari warteg. Beberapa waktu lalu, ibu dari dua anak ini memang mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sedang asyik menyantap nasi bungkus.

Loading...

Tamara mengungkapkan, jika ia membeli makanan rumahan tersebut di warteg yang sudah menjadi langganannya.

” Mumpung di Jakarta, Makan makanan favorite dari Warteg langanan. Mantabbbb,” tulis Tamara di Instagramnya.

Melansir dari dream.co.id, dalam foto terlihat Tamara menyantap beberapa menu seperti sayur asem, tumis hingga kerupuk. Nampaknya, Tamara memang merindukan rasa masakan di warung tegal yang jadi langganannya tersebut. Menjadi hal yang wajar jika Tamara rindu akan makanan Jakarta, karena saat ini memang tinggal dan banyak berkegiatan di Bali.

via viva.co.id

Namun, dia tak menyangka gara-gara foto yang diunggahnya tersebut menjadi bahan berita dan menyebutan bahwa ia dianggap bangkrut. Padahal, saat makan terlihat jika ia amat menikmatinya di ruangan yang mewah serta bersih.

Lalu Tamara mengungkapkan kekesalan hatinya, ia mengunggah tangkapan layar dari berita tersebut. ” Memangnya kenapa yah, makan di Warteg?” tulis Tamara dengan emoticon menaikan sebelah bibir.

via viva.co.id

Melihat hal tersebut, warganet langsung ikut andil dan memberikan tanggapan. Ia memberikan dukungan kepada Tamara yang tak malu menunjukan sisi kesederhanaanya.

” Makan di warteg juga bikin perut kenyang, udh murmer kenyang pula,” tulis @hannaahanna.

” Presiden aja pernah makan di warteg.. Emang salah klo artis trus makan di warteg? Gpp mba @tamarableszynskiofficial hidup trlalu sia2 kalau ngurusin hal2 nda penting sprti nyiyiran orng,” tulis @nyonya_nya_prabuharyo.

” Banyak aaaah si @ruben.onsu juga sering ngajak sarwendah makan di warteg,” tulis @ferryfyan.