Makin Menggurita, Sudah Punya 15 Bisnis Raffi-Nagita Rilis Lagi 5 Bisnis yang Akan Membuat Mereka Makin Kaya, Ini Dia Bisnisnya!

Serumpi.com – Tak hanya dikenal sebagai artis papan atas, pasangan Raffi-Nagita juga dikenal sebagai pelaku bisnis muda yang memiliki kekayaan melimpah. Tak cukup satu atau dua bisnis saja, pasangan ini sudah memiliki 15 bisnis dari berbagai bidang mulai dari fashion hingga kuliner.

Tak puas dengan 15 bisnis yang dimilikinya, Raffi dan Nagita merilis 5 bisnis barunya di tahun 2018. Padahal, tahun 2018 belum genap terlewati 3 bulan loh!

Baca Juga : Beda Banget! Satu dari Dua Gadis SMA ini Sudah Jadi Pendangdut Sukses, Cantik dan Bergaya Papan Atas, Bisa Tebak?

Rupanya, gerakan cepat Raffi dan Nagita ini bertujuan mempersiapkan masa depan mereka kelak. Hal ini selaras dengan ucapan Raffi yang akan terus bekerja keras dan membangun bisnis sebanyak-banyaknya selagi masih muda dan mampu. Lantas, apa saja sih bisnis baru pasangan super tajir ini? simak daftarnya berikut ini.

1. RA Picture

via tribunwow.com

Raffi rupanya juga tertarik menggeluti bisnis rumah produksi. Setelah sebelumnya sukses merintis rumah produksi RNS yang memproduksi film Rafathar, kini ia kembali dengan rumah produksi RA Picture. Rencananya, rumah produksi ini akan merilis film perdana berjudul The Secret pada April mendatang.

2. RANS Publisher

via tribunwow.com

Awal Januari silam, RANS Publiser mengenalkan terbitan pertamanya berupa novel dari film The Secreet. Perusahaan penerbitan ini sepertinya juga bakal merilis novel baru berjudul OMG!!! Gigi Jatuh Cinta dalam waktu dekat.

3. Bugo Krezz

via tribunwow.com

Setelah sebelumnya memasarkan snack King Kong dan Nagitoz, pasangan yang satu ini kembali muncul dengan jajanan baru Bugo Krezz. Snack rumput laut aneka rasa ini merupakan gambaran dari camilan kesukaan Rafathar.

4. Fashion Nagita.id

via tribunwow.com

Tak hanya cantik, Nagita ternyata juga memiliki bakat desain. Ia mendesain sendiri sepatunya kemudian menjualnya secara online melalui Nagita.id.

5. Kopi Mertua

via tribunwow.com

Tak puas dengan bisnis minuman Mango Bomb, Raffi juga menekuni bisnis kopi aneka rasa dengan brand Kopi Mertua. Kopi dalam kemasan cup yang dijual dengan harga 18 hingga 21 ribu ini dirintis Raffi bersama dua orang temannya.


Previous article5 Fakta Miris Hidup Dylan Sada, Model Cantik Asal Tanah Air yang Alami Penyimpangan dan KDRT di New York
Next articleKekagetan Billy Syahputra Saat Berkunjung ke Rumah Ayu Ting Ting, Bilang Rumah Sang Biduan Kayak Kandang Ayam

Terpopuler: