Lama Tak Terlihat, Begini Kabar Artis Lawas ini, Berubah Drastis!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Ingat Sinetron Kisah Kasih Di Sekolah? Film yang mempunyai soundtrack dengan judul yang sama ini dulunya digilai oleh para remaja. Namun sayang, film yang diputar mulai tahun 2003 hingga awal 2005 ini harus berhenti tayang setelah 54 episode.

Meski berhenti tayang, sinetron populer ini masih dikenang penikmat layar kaca. Bukan hanya karena ceritanya, tai juga karena bintang-bintang besar yang turut beradu peran di dalamnya.

Baca Juga : Biasa Cantik Bermake Up, Wajah Lepek Berminyak Najwa Shihab Bikin Netizen Heran

Dalam sinetron ini tampil wajah muda Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Arifin Putra, Ingka Noverita, Astrid Tiar, Soraya Larasati dan masih banyak lainnya.

Beberapa pemain Kisah Kasih Di Sekolah mungkin masih eksis hingga saat ini. namun, ada beberapa yang mulai jarang tampil di layar kaca dan memiliki kesibukan lainnya.

Sebut saja Soraya Larasati yang kini sudah hampir tak pernah muncul di televisi. Rupanya ia kini telah beralih menjadi pengusaha, yaitu sebagai founder tempat fitnes. Kesibukan lain yang dilakoninya adalah mengurus anak dan rumah tangga.

via instagram.com

Penampilannya juga berubah drastis. Soraya yang sekarang tampil dengan hijab dan busana muslim. sesekali ia bahkan tampil di acara religi di sebuah stasiun TV swasta.

Loading...
Previous articleVelove Vexia Ultah, Ucapan dari Deva Mahenra ini Asli Bikin Meleleh
Next articleAlih-alih Asyik Berbisnis, 5 Seleb Ini Malah Panen Komentar Pedas dari Konsumen

Terpopuler: