Hengkang dari Indonesian Idol, Begini Prediksi Armand Maulana tentang Karier Marion Jola, Menakjubkan!

via grid.id

Serumpi.com – Baru-baru ini perhatian masyarakat Indonesia khususnya para pecinta musik tengah fokus pada ajang pencarian bakat bergengsi yang di selenggarakan oleh salah satu stasiun TV swasta. Terlebih ketika idola mereka harus hengkang dari panggung panas yang menjadi ajang unjuk kebolehan para konstestan setiap minggunya.

Melansir dari brilio.net, Marion menjadi finalis dengan voting terendah yang saat itu bersanding dengan Ayu. Tereliminasinya finalis manis eksotis asal Kupang ini tentu mengejutkan banyak orang, lantaran sejak kemunculannya di Indonesian Idol, Marion merupakan salah satu kontestan yang sering mendapat pujian dari juri karena memiliki suara yang sangat khas.

Baca Juga: Velove Vexia Ultah, Ucapan dari Deva Mahenra ini Asli Bikin Meleleh

Armand Maulana sebagai salah satu juri Indonesian Idol bahkan merasa terkejut bahwa Marion yang harus menghentikan langkahnya ke Top 5. Dalam media sosialnya, Armand mengunggah sebuah momen saat dirinya memeluk Marion dan mengungkapkan perasaannya.

via brilio.net

“Ini adalah mlm kedua di Idol yg bikin shock tereliminasi nya peserta stlh dl @abraham.kevin_ klr dr idol..tp orang yang bener-bener kuat itu bukan orang yang bisa ngadepin tantangan, tapi orang yang walopun gagal, dia tetep bangkit dan siap ngadepin tantangan berikutnya. 

Saya sih yakin banget potensi itu ada di @lalamarionmj yang walopun malem ini tereliminasi, karya-karya dia berikutnya pasti keren buat di #tunggudisana. Good luck ya, @lalamarionmj!,” tulis Armand.

Merasa peserta ajang pencarian bakat ini memiliki potensi yang luar biasa, meski Lala panggilan akrab Marion harus pulang, Armand percaya bahwa langkah Lala tak berhenti hanya di panggung ini Indonesian Idol saja.

Postingan Armand tersebut senter menjadi perhatian warganet, tak heran jika mendadak muncul berbagai komentar di akun instagram pribadinya.

“Yg pasti semua yg di top 6 bagus2. Pd akhirnya lala harus pulang, artinya mmg Tuhan menghentikan langkahnya cukup di situ, ada rencana Tuhan yg lain yg labiiiih lagi buat lala. Netizen yg mahabenar jgn sok jd tuhan yg maksa lala harus tetap ada. Harus sportif, kalah menang hal biasa dlm sebuah pertandingan,” tulis @v3nty_80.

 

 

Loading...
Previous articleKecilnya Imut Banget, Siapa Sangka Bocah ini Sekarang Jadi Artis Tenar dan Punya Kelebihan
Next articleJauh Beda Dari Potret Kecilnya, Bocah ini Sekarang Jadi Artis Tenar, Cantik dan Berpendidikan, Bisa Tebak?

Terpopuler: