3 Artis Cantik Ini Dianugrahi Bakat Khusus, Mereka Bisa Sembuhkan Orang Kesurupan dan Mengusir Hantu

via brilio.net

Serumpi.com Dunia mistis memang tidak pernah bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Beberapa seleb tanah air ternyata pernah merasakan “dikirimi” barang gaib atau ditenung. Ini pernah terjadi pada beberapa seleb tanah air seperti Tiara Deiw misalnya. Mantan istri Lucky hakim tersebut secara terang-terangan mengunggah postingan berupa gumpalan hitam. Ia mengatakan bahwa semoga ia dijauhkan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir.

Namun beda halnya dengan deretan seleb ini, mereka dianugerahi kemampuan khusus. Para seleb ini bisa mengusir bahkan menyembuhkan orang kesurupan atau orang yang sedang diganggu oleh hal-hal mistis. Kebanyakan dari mereka memiliki kemampuan khusus ini sejak masih kecil. Indra keenam mereka ternyata sudah terasah mendeteksi gangguan gaib dan bisa mengusir makhluk tak kasat mata tersebut. Melansir dari brillio.net, berikut ulasannya.

1. Roro Fitria

via brilio.net

Roro memang sangay identik dengan hal mistis, wanita kelahiran Yogyakarta ini mengaku sejak sudah kecil sering berinteraksi dengan berbagai jenis makhluk halus.

“Ada temen aku yang merasa di kamarnya suka ada yang gangguin. Aku doain dan aku kasih sesaji untuk penghantar komunikasi dengan makhluk itu,” ucapnya dilansir dari Kapanlagi.

Baca Juga : Dikenal dengan Karakter yang Bloon dan Lemot, 5 Artis Ini Aslinya Berotak Encer Banget

2. Nafa Urbach.

via brilio.net

Tak disangka, artis cantik Nafa Urbach juga memiliki kemampuan khusus menghadapi makhluk gaib. Perempuan asal Magelang ini tersebut memiliki cara tersendiri. Nafa bahkan bisa menyembuhkan seseorang yang mengalami kerasukan tergantung dari tingkatan jin yang masuk.

“Aku sudah biasa hadapi setan, sudah sering, tanya saja saudara saya. Aku juga sering sembuhkan orang yang kerasukan gitu,” ungkapnya.

3. Sara Wijayanto.

via brilio.net

Bukan sebuah rahasia lagi jika istri dari demian ini bisa berkomunikasi dengan hantu. Saat ada di rumah, Sara dan Demia bahkan sering diganggu makhluk halus. Tapi Sara berhasil mengusir hantu-hantu penggangu tersebut. Sara Wijayanto bekerjasama dengan Risa Sarasvati melaunching sebuah buku berjudul Risara, buku tersebut berisi pengalaman mereka berinteraksi dengan dunia mistis.


Previous articleDikenal dengan Karakter yang Bloon dan Lemot, 5 Artis Ini Aslinya Berotak Encer Banget
Next article5 Foto Artis Ketika Dugem Ini Tersebar ke Media, Posenya Parah Banget Bikin Gagal Fokus

Terpopuler: