Sekarang Mirip Barbie, Ternyata Begini Transformasi Lucinta Luna Sejak Sebelum Ngartis, Beneran Aslinya Laki?

via tribunnews.com

Serumpi.com – Artis pendatang baru, Lucinta Luna ramai dibicarakan media. sebelumnya, ia ramai dibicarakan karena potret lawasnya bersama mIke Lewis menjadi viral. Namun, belakangan ia dibicarakan karena isu sebagai transgender.

Lantas, benarkah Lucinta Luna dulunya asli laki? Lalu, bagaimana bisa ia sekarang berubah seperti barbie? Ternyata begini loh transformasi penampilannya.

Ikut Ajang Be a Man

via instagram.com

Sebelum menjadi penyanyi seperti sekarang, Lucinta Luna kabarnya pernah menjadi peserta Be a Man, yaitu ajang  pembuktian bagi seorang waria yang ingin kembali menjadi laki-laki. Hal ini diungkap oleh Merlyn, wanita yang mengaku menjadi mentor Lucinta Luna alias Cleo dalam ajang tersebut.

Baca Juga : Dulu Imut dan Ganteng, Model Lawas ini Berubah Sangar Bertato, Begini Nasibnya Sekarang!

Unggahan Ely Sugigi

via instagram.com

Ely menyebutkan jika dirinya bersahabat dengan Lucinta Luna sedari lama. lebih dari itu, Ely juga membenarkan jika dulunya Lucinta Luna menggunakan nama Cleo.

Duo Bunga

Lucinta Luna kemudian tenar setelah tergabung dalam Duo Bunga. Bersama rekan duetnya, ia meluncurkan single Lain di Mulut Lain di Hati. Tak hanya itu, duo cewek cantik ini juga punya goyangan khas bernama goyang mekar.

Pakai Hijab

via instagram.com

Meski doyan tampil seksi, Lucinta nyatanya juga nampak begitu anggun ketika berhijab. Tak jarang foto-fotonya saat berhijab menuai banyak pujian.

Makin Mirip Barbie

via instagram.com

Makin tenar Lucinta makin mirip Barbie. Tubuhnya makin berlekuk indah dan wajahnya makin mirip boneka. Alhasil, banyak yang tak percaya jika dirinya seorang transgender. Bahkan, Lucinta pun membantah dengan tegas jika massa lalunya adalah seorang pria bernama Muhammad Fatah.