Ayo Intip Penampilan 4 Artis Ini Saat Kenakan Pakaian Formal, Masih Tetap Cantik Nggak Ya ?

via grid.id

Serumpi.comSoal penampilan, seorang artis memiliki style fashion sendiri. Mereka biasanya memadupadankan berbagai aitem fashion yang sedang hits, dan branded. Namun tak jarang dari mereka ada yang kerap berdandan sederhana terlepas dari aktifitasnya didunia hiburan.

Saat ini tren photoshoot memang sedang melanda para artis, dalam berbagai moment mereka melakukan photoshoot. Contohnya, saat momen perayaan natal, sejumlah artis lakukan photoshoot dengan tema natal. Namun pernahkah kalian melihat artis dengan paduan busana yang formal? Melansir dari grid.id, inilah deretan artis yang pernah kepergok memakai pakaian formal. Masih cantik nggak ya ?

1. Marsha Timothy

via grid.id

Istri dari Vino G. Bastian ini memang sering tampil dengan riasan dan gaya yang simpel. Namun berbeda dengan foto diatas, ibu dari satu orang anak ini cantik dengan busana formal berwarna serba putih. Ia juga mengenakan blazer warna putih yang dipadukan dengan celana dengan warna yang sama. Gaya makeupnya simpel dan flawless tetapi pada bagian mata terlihat bold, namun Marsha memadukan riasan simpel dengan lipstik nude.

2. Sharena Gunawan

via grid.id

Sering bergaya simpel dan kasual, istri Ryan Delon ini pun tampak cantik dengan busana formal. Sharena tampil dengan balutan gaun putih dengan belahan dada model v-neck rendah. Sharena melengkapi penampilannya dengan kalung hingga headpiece. Gaya makeupnya Sharena terbilang natural dengan perpaduan lipstik pink.

3. Asmirandah

via grid.id

Asmirandah terlihat cantik dengan makeup bold dan lipstik warna gelap. Dalam sebuah photoshoot tersebut ia tampil anggun mengenakan ong dress warna emerald-hitam.

4. Rianti Cartwright

via grid.id

Terlihat simpel, namun kecantikan Rianti dengan balutan busana formal ini tetap terpancar. Rianti memadukan flare dress nuansa tangerine dengan open toe high heels berwarna gold. Ia memilih makeup natural yang dipadukan lipstik warna pink dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai.