Tak Hanya Mengatasi Bau Badan, Ada 5 Manfaat Lain Dari Deodorant, Yuk Simak!

Tak Hanya Atasi Bau Badan, Terbongkar 5 Manfaat Lain Deodorant
via tribunnews.com

 

Serumpi.com¬†–¬†Deodorant adalah salah satu benda yang kerap sekali dimanfaatkan untuk mengatasi bau badan, tepatnya di ketiak. Mungkin selama ini hanya satu fungsi itu yang diketahui orang akan deodorant. Namun siapa yang menyangka ada manfaat lain dari deodorant yang mungkin tak disangka-sangka.

Deodorant tak hanya akan membantu masalah keringat dan bau badan. Tapi ada deretan manfaat tersembunyi dari deodorant. Nah, jadi penasaan bukan apa manfaat lain deodorant ini? Yuk, langsung saja cari tahu di sini.

1. Menghilangkan Bau Kaki

Tak Hanya Atasi Bau Badan, Terbongkar 5 Manfaat Lain Deodorant1
via hellosehat.com

Punya masalah ini? sekarang tak perlu lagi khawatir. Pasalnya deodorant akan membantu mengatasi hal ini. Cukup oleskan deodorant ke bagian telapak kaki sebelum tidur. Lakukan hal ini secara rutin, maka masalah bau kaki atau kerap berkeringat akan langsung hilang.

2. Mencegah Kaki Supaya Tak Lecet

Tak Hanya Atasi Bau Badan, Terbongkar 5 Manfaat Lain Deodorant2
via liputan6.com

Pernah bukan mengalami lecet pada bagian kaki saat mengenakan sepatu? Nah, biasanya ini terjadi jika mengenakan sepatu baru. Maka untuk menghindari hal ini kembali terjadi, oleskan deodorant terlebih dahulu sebelum mengenakan sepatu.

3. Mengurangi Lecet Akibat Gesekan Saat Memakai Celana Ketat

Tak Hanya Atasi Bau Badan, Terbongkar 5 Manfaat Lain Deodorant3
via tribunnews.com

Siapa yang suka mengenakan celana ketat atau skinyjeans? Pasti kamu pernah mengalami lecet di bagian selangkangan atau di bagian lipatan tubuh lainnya. Nah, untuk mengatasi hal ini maka bisa oleskan sedikit deodorant di bagian tersebut.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Previous articleMakan Pisang Saat Perut Kosong, Menyehatkan Atau Justru Berbahaya?
Next article7 Potret Anak Sulung Yuni Shara yang Beranjak Dewasa, Awas Senyumnya Bikin Diabet karena Manis Banget

Terpopuler: