Badan Akan Bertambah Gendut Ketika Kamu Bertemu Jodoh Yang Pas? Ternyata Ini Alasannya

menikah-membuat-wanita-makin-gemuk
via suratkabar.id

Serumpi.com – Banyak orang yang bilang jika ketemu jodoh yang pas akan membuat badan menjadi gemuk. Ternyata, ini bukan sekedar ucapan semata. Nyatanya, ketika bertemu jodoh yang benar-benar pas, baik pria maupun wanita akan terlihat lebih gendut.

Seperti yang dikutip dari laman liputan6.com, sebuah penelitian yang dilakukan oleh National Center For Biotechnology di Amerika Serikat membuktikan bahwa pasangan yang benar-benar berjodoh cenderung bertambah gendut. Penelitian ini melibatkan 169 pasang suami istri. Setiap pasangan akan ditimbang berat badannya kali dalam setahun dan dianalisis kehidupan rumah tangganya.

Hasilnya, Mereka yang mengaku bahagia hidup dengan pasangannya memiliki kenaikan berat badan yang cukup sigifikan. Sedangkan, Mereka yang memiliki masalah dalam rumah tangga cenderung memiliki berat badan yang tetap atau bahkan berkurang.

via suratkabar.id

Faktor pemicu terjadinya pertambahan berat badan seperti ini adalah sifat saling perhatian. Istri akan memperhatikan pola makan dan waktu istirahat suami, begitu pula yang dilakukan suami pada istri. Alasan lain adalah ketidak-pedulian dengan bentuk badan karena percaya bahwa pasangan akan menerima segala kondisi. Sedangkan, Mereka yang tak terlalu bahagia dengan rumah tangganya cenderung menjaga bentuk badan untuk mendapatkan jodoh yang baru.

Faktor lain yang turut menjadi naiknya berat badan setelah menemukan jodoh yang pas adalah keengganan berolahraga. Mereka yang telah menemukan jodoh yang sempurna cenderung malas berolahraga dan memilih menghabiskan waktu berdua bersama pasangan.

Solusi paling tepat untuk mengatasi hal semacam ini adalah melakukan olahraga berdua. Dengan demikian, pasangan akan tetap memiliki waktu bersama namun juga mendapatkan tubuh yang ideal.

Meski telah terbukti melalui penelitian, bukan berarti Mereka yang terlihat kurus setelah menikah bukan jodoh. Bisa jadi Mereka memang berusaha menurunkan berat badannya demi tampil ideal di depan suami.


Previous articleMantap Berhijrah, Aura 6 Seleb Ganteng Ini Berubah Jadi Berwibawa dan Bijaksana Banget
Next articleBeruntung Banget, 5 Mantan Putri Indonesia Ini Jatuh di Dekapan Seleb Ganteng

Terpopuler: