Cuma Sebatas Kekasih Sudah Berani Kasar, 6 Seleb Cantik Ini Pernah Jadi Korban Kekerasan Pacar

via sipayo.com

Serumpi.com – Sebuah hubungan memang sudah pasti akan ada kerikil masalah yang menyelimuti. Hanya saja bagaimana menyikapinya dengan kepala dingin ini jadi suatu perkara tak mudah. Pasalnya, masing-masing pribadi punya karakter beda. Ada yang temperamental sehingga tak jarang perselisihan dengan pasangan berujung pada tindak kekerasan.

Kekerasan fisiki kerap jadi permasalahan pelik yang terjadi antar pasangan. Tak hanya dalam rumah tangga, melainkan juga mereka yang berpacaran bisa saja mengalami kekerasan. Biasanya sang wanita jadi korban tindakan tak menyenangkan tersebut.

Baca juga : Terjun ke Politik dan Multitalenta, 10 Potret Adik Zumi Zola Ini Dijamin Bikin Cewek Meleleh

Para selebritis tanah air juga pernah mengalami tindak kekerasan dari pasangan. Bahkan statusnya masih sebatas kekasih, belum jadi pasangan suami istri. Kok bisa sih?

Well, siapa saja nih deretan seleb yang pernah jadi korban kekerasan fisik mantan pacar? Berikut ulasan lengkapnya dilansir dari brilio.net.

1. Five Vi

via tribunnews.com

Tahun 2007 silam, seleb cantik ini juga mengalami kekerasan fisik dari sang kekasih. Bahkan ia mengalami derita lebam di area wajahnya. Sehingga ia pun melaporkan tindakan penganiayaan tersebut ke pihak berwajib.

2. Ardina Rasti

via breakingnews.co.id

Sebelum akhirnya menikah dengan Arie Dwi Andhika, Rasti juga pernah alami kekerasann dari mantan pacarnya terdahulu. Tahun 2013 silam, ia pernah membawa kasus kekerasan fisik yang dilakukan pacarnya, Eza Gionino ke ranah hukum. Hingga akhirnya Eza diganjar hukuman 7 bulan kurungan.

3. Meriam Bellina

via brilio.net

Pernah menjalani hubungan terlarang dengan Hotman Paris Hutapea, rupanya aktris senior ini pernah alami kekerasan fisik. Bahkan tahun 2012 silam, Meriam bellina berani melaporkan pengacara kondang tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tak menyenangkan. Meriam mengaku sering dipukul dan dibanting sejak tahun 2009. Namun pada akhirnya, keduanya berdamai.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya