Terkuak Fakta di Balik Tubuh Seksi Seorang Model, Nomor 4 Gak Nyangka Banget!

terkuak-fakta-di-balik-tubuh-seksi-seorang-model-yang-nomor-4-gak-nyangka-banget-5
via Tribunnews.com

Serumpi.com – Tidak sedikit remaja di Indonesia yang menginginkan berkarir di dunia model. Dinilai sebagai pekerjaan yang dapat menghasilkan banyak rupiah, berbagai sekolah modeling pun kian diburu. Namun, bakat saja tidak cukup. Seorang model harus pandai merawat tubuh agar terlihat sempurna.

 

Bayangkan jika seorang model memiliki bekas luka atau seorang model tampil dengan bentuk tubuh yang tidak ideal. Pasti itu akan menghilangkan estetika seorang model.

Apakah Kamu tahu bagaimana seorang model memiliki bentuk tubuh yang indah?

Tentu setiap model memiliki tips yang berbeda dalam menjaga penampilan tubuh mereka. Dikutip dari Selebupdate.com ada 4 hal yang membuat tubuh model tampak sangat indah.

1. Olahraga Ketat

terkuak-fakta-di-balik-tubuh-seksi-seorang-model-yang-nomor-4-gak-nyangka-banget
via Tribunnews.com

Olahraga sangat penting bukan hanya untuk seorang model, tetapi sangat dianjurkan bagi semua orang. Tidak jarang seorang model memburu tubuh indah dengan jadwal olahraga tujuh kali dalam satu minggu. Meskipun berlebihan tetapi untuk alasan pekerjaan, mereka tetap melakukannya.

 

Lihatlah model Indonesia ini, Cathy Sharoon adalah salah satu model Indonesia yang suka berolahraga, khususnya yoga. Dimanapun ada kesempatan dia pasti melakukan yoga. Tidak terkecuali di ruang make up.

BACA JUGA : Gak Cuma Ariel Tatum, 13 Artis Cantik Ini Juga Jadi Hot Model Majalah Maxim

Selain yoga, olahraga yang juga dilakukan adalah olahraga cardio yang meliputi mountain climbers, jump lunges, walking pushups, jump squats.

2. Diet Ketat

terkuak-fakta-di-balik-tubuh-seksi-seorang-model-yang-nomor-4-gak-nyangka-banget-2
via liputan6.com

Tidak hanya olahraga, para model juga menjalani diet ketat. Bahkan sebagian dari mereka mempunyai pelatih diet yang bertugas untuk mengontrol jumlah kalori yang masuk dalam tubuh.

Tetapi jangan salah, menjalani diet bukan berarti mereka tidak bisa makan enak. Makanan yang tinggi kalori seperti pizza dan lasagna tetap mereka konsumsi.

3. Balet

terkuak-fakta-di-balik-tubuh-seksi-seorang-model-yang-nomor-4-gak-nyangka-banget-3
via Liputan6.com

Bukan hanya yoga, gym atau pilates saja, tetapi ada balet yang dapat membentuk tubuh seorang model tampak indah. Seperti yag dilakukan oleh salah satu Angels, Candice Swanepoel. Gadis cantik yang lahir pada 20 kctober 1988 ini melakukan balet menjelang fashion show. Balet diyakini adalah tarian yang mampu membakar kalori. Manfaat lain dari balet tentu dapat melenturkan tubuh.

BACA JUGA : Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses

4. Edit foto

Kecanggihan photoshop berperan dalam mempercantik foto seorang model. Sebagian besar foto dari seorang model sudah melaui editing.

Lihat foto di bawah ini :

terkuak-fakta-di-balik-tubuh-seksi-seorang-model-yang-nomor-4-gak-nyangka-banget-4
via Tribunnews.com

Foto sebelah kanan sudah melalui editing berulang-ulang. Bahkan, jika Anda memperhatikan beberapa foto seorang model yang tampak agak aneh. Mungkin saja itu juga karena proses editing.


Previous articleMenetap di Amerika Serikat, 5 Gaya Jessica Iskandar Ini Asli Bikin Pangling
Next articleMengintip 5 Momen Menyentuh Hati di Pengajian Jelang Pernikahan Syahnaz

Terpopuler: