Ngakak Parah! Begini Penampakan 8 Seleb Muda Tanah Air Saat Disulap Jadi Polisi

via brilio.net

Serumpi.com – Kemajuan teknologi saat ini tampaknya membuat banyak pihak semakin getol berkreasi. Bahkan dengan dukungan aplikasi yang kian menjamur, siapapun bisa dengan mudah mengotak-atik foto orang lain. Tak pelak, foto-foto selebritis yang tersebar di dunia maya pun bisa jadi objek editan. Asal jangan dipermak jadi foto aneh dan vulgar yang pastinya merugikan mereka ya.

Aplikasi edit foto pun juga kian mewabah. Tak hanya lewat PC, kini smartphone sudah dipenuhi dengan beragam aplikasi gampang untuk mengedit foto dengan begitu gampang. Sama halnya dengan salah seorang bernama Dadan Hamdani ini. Ia begitu kreatif mengedit foto seleb dengan berpakaian seragam polisi.

Baca juga : Seleb Satu Ini Kedapatan Tenggak Minuman di Klab Malam, Bukannya Malu Justru Lakukan Hal Ini

Hasil editan pria asal Karawang, Jawa Barat ini pun mampu menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, hasilnya begitu lucu membuat orang ngakak parah dibuatnya. Pria ini mengubah penampakan para seleb menjadi berseragam polisi hanya dengan model aplikasi smartphone seperti PicsArt dan Snapseeed.

Penasaran bagaimana hasilnya? Berikut rentetan fotonya dirangkum dari brilio.net yang mengambil dari instagram pribadinya.

1. Wah, penampakan Chand Kelvin berseragam polisi ini oke banget ya! Tampak gagah nih, cocok juga nih jadi aparat kepolisian.

via brilio.net

2. Saat berambut pendek begini, Citra Kirana juga tampak menawan kenakan seragam polisi.

via brilio.net

3. Kalau yang jadi polwan Irish Bella, mungkin kriminalitas surut nih.

via brilio.net

4. Pakai seragam polisi juga membuat Giorgino tampak gagah nih. Terlihat keren sebagai anggota polisi.

via brilio.net

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Loading...
Previous articleMengintip 5 Momen Menyentuh Hati di Pengajian Jelang Pernikahan Syahnaz
Next article6 Pasangan Seleb Ini Nggak Ngaku Pacaran Tapi Postingan di Instagramnya Kebangetan Mesra

Terpopuler: