Cantiknya 7 Seleb Ini Ketika Menikah Dengan Busana Adat Sunda, Elegan Banget

via brilio.net

Serumpi.com Pernikahan menjadi satu hal sakral dan berkesan sekali dalam seumur hidup. Tak terkecuali deretan para seleb cantik berikut ini. Banyak adat serta tradisi yang biasanya dilakukan oleh pasangan dan keluarga yang akan melangsungkan acara pernikahan. Salah satunya adalah adat Sunda. Beberapa seleb cantik ini ternyata memilih melangsungkan pernikahannya menggunakan adat Sunda.

Tampak cantik dan bikin pangling, berikut ini deretan seleb tanah air yang menggunakan adat Sunda dalam acara pernikahannya.

1. Nia Ramadhani.

via brilio.net

Nia Ramadhani dinikahi Ardiansyah Bakrie, pada tanggal 1 April 2010 dengan menggunakan adat Sunda. Usai menikah dengan Ardi Bakrie, Nia berhenti dari dunia entertainment. Kini mereka dikaruniai 3 orang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

2. Raisa Andriana.

via brilio.net

Raisa menikah dengan Hamish Daud pada Minggu, tanggal 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Pernikahan keduanya menggunakan adat Sunda.

3. Audy Item.

via brilio.net

Audy Item menikah dengan Iko Uwais pada Senin 25 Juni 2012, di Hotel Grand Mahakam, Jakarta. Dalam pernikahan tersebut, keduanya menggunakan prosesi melalui adat Sunda sesuai latar belakang ibunda Audy yakni Sunda.

4. Nagita Slavina.

via brilio.net

Pada tanggal 17 Oktober 2014, Nagita Slavina dipersunting oleh Raffi Ahmad. Pernkahan tersebut digelar di 3 kota besar, yaitu Jakarta, Bali dan Bandung. Mereka menggelar acara ngunduh mantu di Bandung dengan adat sunda.

5. Sheza Idris.

via brilio.net

Pada tanggal 12 Agustus 2017 Sheza Idris dinikahi Surya Ibrahim. Pernikahan keduanya dikemas dengan balutan adat Sunda yang kental.

6. Karina Salim.

via brilio.net

Bertempat di ballroom Thamrin Nine, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 18 Maret 2017 lalu, Karina secara resmi dipersunting Aldy Primanda. Sama seperti yang lain, mereka melangsungkan prosesi pernikahan menggunakan adat Sunda.

7. Ayudia Bing Slamet.

via brilio.net

Ayudia Bing Slamet dinikahi sahabatnya sejak SMP, Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto pada 13 September 2015. Perniakahan mereka terkesan mewah dan elegan denagn menggunakan adat Sunda. Kini mereka telah dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Dia Sekala Bumi yang lahir pada 24 Mei 2016.

 


Previous articleSusah Gemuk Walau Sudah Makan Banyak? Ternyata Inilah 5 Alasan Yang Perlu Kamu Ketahui
Next articleSedang Heboh-hebohnya! 10 Koleksi Hijab Pocong yang Asli Terinspirasi dari Pocong

Terpopuler: