5 Artis Ini Bikin Brand Parfum Sendiri, Produk Mereka Bikin Kamu Cetar dan Berasa Mewah

via selebupdate.com

Serumpi.com Artis tidak hanya lekat dengan dunia hiburan saja, banyak artis yang kini merambah bisnis sebagai langkah lain dari karir mereka. Seperti kita lihat mulai dari bisnis kue kekinian, café, hingga bisnis kosmetik, yang terakhir ini juga menjadi tren di kalangan artis. Padahal, bisnis kosmetik sendiri sudah jauh berkembang sejak beberapa tahun silam di kalangan seleb dunia. Tidak hanya skincare atau kosmetik saja, kini para artis tanah air juga mulai membidik bisnis parfum sebagai kategori fashion kecantikan mereka.

Label parfum yang merupakan bisnis pribadi para artis ini juga terbilang menguntungkan sekaligus memberikan keleluasaan bagi penggemar untuk semakin mengenal karakter mereka. Melansir dari selebupdate.com, inilah deretan artis yang mengeluarkan produk parfum.

1. Ashanty

via selebupdate.com

Bisnis besar keluarga yang satu ini memang sudah dikenal publik tanah air. Tidak hanya bisnis kosmetik saja, Ashanty juga kompak dengan kedua putrinya untuk meluncurkan produk Body Mist. Body Mist ini masih satu brand dengan Ashanty Beauty Cosmetic yang dijual dalam tiga varian yaitu Ashanty-H, Aurelloly, dan Arsy. Untuk produk ini dijual dengan harga kurang dari 150 ribu saja.

2. Rossa

via selebupdate.com

Diva Indonesia yang sudah melebarkan sayapnya hingga ke Asia ini juga meluncurkan brand parfum miliknya Eau de Parfume Rossa. Bahan yang diimpor dari Paris menjadi keunggulan produk yang menghadirkan tiga varian  My Love, My Live, My Music tersebut.

3. Olla Ramlan

via selebupdate.com

Inilah seleb Indonesia yang kali pertama menjadi pelopor bisnis parfum artis tanah air. Olla sempat meluncurkan parfum dengan label The Woman di tahun 2009 silam. Produknya ini bahkan laku keras di pasaran dengan harga 387.000 rupiah.

4. Anggun

via selebupdate.com

Sejak tahun 2014, Anggun sudah memulai bisnis parfum dengan label Grace yang kabarnya membutuhkan waktu hingga 2 tahun pembuatan. Anggun juga melibatkan pakar seperti BEL Perfumes, Nicole Paoli, dan Rolph Gasparian untuk produknya tersebut.

5. Syahrini

via selebupdate.com

Tahun 2017 lalu, artis cetar Syahrini juga meluncurkan parfum miliknya dengan label In Love Princess Syahrini Parfum. Berbeda dari yang lain, dalam packaging parfum miliknya, Syahrini juga memberikan gantungan kristal Swarovski asli.