Pasti Laris dan Untung Banyak, Ini 5 Peluang Usaha Menjanjikan di Bulan Ramadhan

via republika.co.id

Serumpi.com – Bulan puasa akan tiba sebentar lagi. Biasanya pada bulan ini dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk meraup keuntungan. Lantas, bagaimana caranya? Tentu saja dengan jalan usaha! Kamu bisa menjajakan berbagai produk makanan serta minuman. Tentunya potensi ini bisa dijadikan sebagai peluang. Terlebih jika kamu memiliki kemampuan untuk usaha.

Kegiatan usaha pasti memerlukan modal yang tak kecil. Namun tak ada salahnya bukan jika kamu mencobanya? Sebab tak semua usaha harus bermodal besar. Misalnya saja beberapa peluang usaha berikut.

Baca juga : Kemunculan 10 Iklan Ikonik Ini Jadi Pertanda Bulan Ramadhan Sudah Dekat

Berbekal modal kecil kamu bisa mendapatkan keuntungan yang cukup berlimpah. Penasaran dengan ragam peluang usaha tersebut? Berikut daftarnya dilansir dari solotrust.com.

1. Katering Menu Sahur

via astralife.co.id

Beberapa orang akan malas memasak makanan sewaktu sahur. Bahkan mereka pun tak ingin ribet dengan menu sahur. Oleh karena itu banyak di antara mereka yang memilih untuk memesan makanan atau pergi ke warung.

Kamu dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan membuka usaha katering menu sahur. Bukalah usaha katering menu sahur dengan mengusung sistem preorder.

2. Jualan Kurma

via agrifood.id

Berikut ini merupakan buah yang paling banyak dicari saat bulan puasa. Biasanya kurma akan dikonsumsi saat buka puasa. Buah ini cukup banyak ditemui di grosir yang menjual buah kurma. Harganya pun cukup murah, yakni mulai dari Rp 20 ribuan untuk per kilonya. Kamu dapat menjual buah ini dengan menetap di lapak ataupun di pinggir jalan.

3. Menjual Gorengan

via tribunnews.com

Gorengan adalah salah satu camilan yang banyak digilai oleh masyarakat. Berbekal dari sana maka kamu bisa memanfaatkannya untuk dijadikan sebagai suatu usaha. Aneka gorengan seperti tempe, tahu bakso, pisang goreng, bakwan hingga tahu isi bisa kamu jajakan. Manfaatkan peluang usaha ini dengan baik agar untungnya maksimal.

4. Usaha Makanan Sehat

via republika.co.id

Meskipun sedang menjalani ibadah puasa, namun banyak orang yang tetap menjalankan gaya hidup sehatnya. Sehingga kamu bisa menggunakan peluang tersebut untuk membuka usaha katering makanan sehat. Masalah menu kamu tak perlu ribet. Cukup hidangkan saja salad, jus buah, smoothies dan beberapa menu sehat yang lain.

5. Takjil dan Minuman Manis

via beritaplatmerah.com

Berikut ini merupakan jajanan yang sering dicari oleh banyak orang ketika memasuki bulan Ramadhan. Sebab dianjurkan untuk menu berbuka ialah makanan atau minuman manis. Kamu bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Misalnya saja dengan menjual aneka takjil, mulai dari sup buah, kolak pisang, bubur kacang hijau, es buah, es cendol, hingga bubur sumsum dan lainnya.

Loading...
Previous articlePakai Dress Cantik Seperti Ini, Cinta Kuya Justru Dikatai Netizen
Next article8 Kebiasaan Ini Biasa Dilakukan Saat Jelang Ramadhan, Nomor 3 Jadi Tren

Terpopuler: