4 Pasangan Selebriti Ini Konon Gunakan Jasa Endorse Saat Gelar Pernikahan

via dream.co.id

Serumpi.comPesta pernikahan menjadi perayaan terbesar dalam hidup seseorang, begitu juga para artis. Bahkan sejak kita menginjak dewasa sudah mempunai gambaran pernikahan seperti apa yang bakal mereka gelar nantinya. Karena sebuah pernikahan sangat diharapkan terjadi sekali seumur hidup, karena itulah sebuah moment pernikahan dibuat sebegitu indah agar menjadi momen tak terlupakan.

Begitu pula pasangan selebriti dibawah ini, mereka berlomba-lomba menggelar pernikahan yang fantastis dan megah. Melansir dari dream.co.id, namun para selebriti ini memiliki cara sendiri agar bisa membantu keuangan ketika hendak melangsungkan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan jasa endorse.

Pamor selebriti yang tinggi bisa menarik konsumen untuk para pembisnis. Akhirnya para pemilik usaha berduyun-duyun mengenalkan produknya lewat artis dengan membayarkan sejumlah uang dalam jumlah tertentu. Lantas siapa sajakah artis yang pernikahannya konon menggunakan jasa endorsement ?

1. Raffi Ahmad & Nagita Slavina

via dream.co.id

Pernikahan fenomenal selebriti Raffi-Gigi layak dinobatkan sebagai pernikahan selebriti Indonesia termewah tahun 2014. Proses pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton Jakarta, dan disiarkan secara langsung di alah satu stasiun televisi swasta. hanya di Jakarta mereka juga menggelar resepsi Bali dan ngunduh mantu di Bandung. Ada ribuan undangan disebar dengan menggunakan sistem barcode. Konon pernikahan Gigi dan Raffi ini juga banyak di endorse.

2. Tyas Mirasih & Raiden Soedjono

via dream.co.id

Tyas Mirasih resmi menikah pada  8 Juli 2017. Tyas mengaku secara blak-blakkan pernikahanya dengan Raiden Soedjono mendapatkan banyak endorse.

3. Junior Liem & Putri Titian

via dream.co.id

Pernikahan pasangan ini  juga di-endorse sejumlah sponsor. Salah satunya RYM Photography yang mensponsori dokumentasi saat Junior Liem melamar Tian. Dokumentasi lamaran tersebut diperkirakan bernilai Rp 15 Juta.

4. Ruben Onsu & Sarwendah

via dream.co.id

Ruben Onsu ternyata hanya mau menerima endorse untuk kue pengantin saja. Hal itu Ia lakukan untuk membantu usaha kue milik teman. Ruben menolak vendor endorse karena baginya tanpa endorse Ruben dan Wendah lebih dapat memaknai perjuangan mempersiapkan  pernikahan. Selain itu Ruben merasa bahwa ia mampu membiayai pernikahannya tanpa bantuan endorse.


Previous articleMeme Kocak Seputar Bulan Puasa Ini Aslinya Sindir Kita, Kerasa Nggak?
Next articleLagi-lagi Dipasangkan dengan Rezky Aditya, Nikita Willy Merasa Cocok

Terpopuler: