Merana! 5 Artis Ini Jalani Sidang Perceraian Saat Dibulan Ramadhan

via kumparan.com

Serumpi.comBulan puasa seharusnya menjadi ajang untuk saling mendekatkan diri ke pada Allah. Selain itu, menjalani puasa bersama keluarga terdekat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri. Tak jarang, ada artis yang rela mmengambil sedikit pekerjaan di dunia entertain hanya untuk merasakan buka puasa dan sahur bersamma istri serta anak-anaknya.

Namun, Ramadhan tahun ini akan berbeda bagi beberapa artis muslim yang tengah menjalani proses cerai. Melansir dari kumparan.com, inilah deretan artis yang tengah dirundung permasalahn rumah tangga dan tengah menghadapi sidang cerai saat bulan puasa.

1. Abdee ‘Slank’ – Anita Desy Farida

via kumparan.com

Sejak 5 Oktober 2017 Abdee Slank menggugat cerai Anita dan terdaftar dengan nomor perkara 3448/Pdt.G/2017/PA.JS.

Mmeskipun seama sidang Abdee tak mengikuti namun untuk sidang lanjutan pada 21 mendatang, ia harus hadir karena beragendakan pembuktian serta saksi dari pihak Anita.

“Iya, jadi dia memang harus hadir. Pak Hakim bilang dia harus hadir. Tanggal 21 (Mei) itu dia harus hadir,” ungkap Anita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

2. Roby ‘Geisha’ dan Cinta Ratu

via kumparan.com

Seperti Abdee Slank, Roby Geisha juga harus hadir dalam sedang selanjutnya yang digelar pada 21 mMei mendatang dengan agenda pembuktian saksi dari gitaris band Geisha tersebut.

“Untuk bukti tertulisnya sendiri, kemarin kembali lagi itu ada hal-hal mistis yang didalilkan dari si pemohon. Untuk hari ini, hal tersebut belum bisa dibuktikan dari pemohon sendiri,” ucap Khaerulnisa, salah satu kuasa hukum dari Cinta, saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

3. Sule dan Lina

via kumparan.com

Gugatan Lina untuk berpisah dengan comedian Sule telah terdaftar pada26 April dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Sidang cerai perdana digelar 7 Juni mendatang di Pengadilan Agama Cimahi. “Kami meminta delegasi kepada Pengadilan Agama Bekasi untuk memanggil pihak tergugat. Disidangkannya tetap di Pengadilan Agama Cimahi,” ucap Drs. Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi kelas I.

4. Ibnu Jamil dan Ade Maya

via kumparan.com

Sebenarnya ini adalah kali kedua Ibnu Jamil digugat cerai oleh sang istri. Ade Maya memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten. Gugatan dengan nomor perkara 1958/Pdt.G/ 2018/ PA Tgrs itu dimasukkan pada 18 April lalu.

“Sidang pertama sudah ditetapkan, nanti pada hari Selasa tanggal 22 Mei sidang perdananya,” ungkap Jaenudin Humas PA Tigaraksa.

5. Nicky Tirta dan Liza Ely

via kumparan.com

Kasus perceraian antara Nicky dan Liza terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 15 Maret lalu dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel.

“Agendanya masih sama yang pertama (mediasi), karena sebelumnya sebenarnya aku sudah datang, tapi enggak ketemu (Nicky), makanya diulang lagi. That’s why, biar enggak berkepanjangan, makanya Liza hadir hari ini,” ujar Liza saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini.


Previous articleDari Tahun ke Tahun 5 Wajah Artis ini Selalu Eksis di Layar Kaca Selama Ramadan, Ramadhan Tahun ini Gimana ya?
Next articleMungkin Kamu Nggak Sadar Bahwa 6 Rahasia Kecantikan Ini Bisa Kamu Dapatkan dengan Berpuasa

Terpopuler: