Masuki 5 Museum Terangker di Dunia Ini Kamu Pingsan Seketika, Serem Banget

via tribunnews.com

Serumpi.comJika ada yang mmengatakan bahwa museum itu merupakan tempat yang membosankan, hal itu adalah salah. Tak hanya berisi karya seni, berhubungan dengan budaya dan sejarah, museum juga berisi hal-hal unik. Seperti halnya 5 museum dibawah ini. Museum tersebut mengoleksi potongan tubuh manusia, boneka seram hingga manekin penuh kutukan

Dilansir TribunTravel.com dari laman thelineup.com, inilah 5 museum paling mengerikan yang ada .di dunia.

1. Museum of Death – Los Angeles, California

via tribunnews.com

Museum Kematian yang berada di Hollywood menyimpan berbagai koleksi dari sadisnya para pembunuh berantai. Museum ini bahkan memiliki kepala yang terputus yang diklaim milik pembunuh berantai Perancis Henri Landru yang dipenggal tahun 1922. Ada juga foto-foto TKP pembunuhan Manson Family serta foto kamar mayat korban pembunuhan misterius di Los Angeles. Kasus tersebut dinama Black Dahlia .

2. The National Museum of Health and Medicine – Washington, D.C.

via tribunnews.com

Museum ini didirikan oleh Angkatan Darat AS selama Perang Sipil. National Museum of Health and Medicine mengoleksi lebih dari 24 juta spesimen seperti otak, organ, serpihan tulang, serta potongan tengkorak Abraham Lincoln. Bahkan yang lebih ngeri, museum ini memiliki koleksi dari bola-bola rambut yang ditarik dari perut gadis berusia 12 tahun yang secara diam-diam mengkonsumsi rambut manusia dalam kurun waktu enam tahun.

3. Museum of Shadows – Plattsmouth, Nebraska

via tribunnews.com

Museum of Shadows mendapatkan reputasi sebagai museum paling angker di dunia. Museum ini terletak di gedung tiga lantai, bekas salon dan rumah bordil. Museum ini penuh dengan lebih dari 1.000 benda-benda yang didapat dari tempat-tempat angker dari seluruh dunia. Ditempat ini juga terdapat spot khusus untuk memburu hantu bagi siapa saja yang memiliki nyali besar.

4. Mütter Museum – Philadelphia, Pennsylvania

via tribunnews.com

Nama museum ini didapat dari Dr. Thomas Mütter, seorang penemu medis revolusioner Amerika. Didalam museum ini menyimpan berbagai fenomena keanehan medis seperti potongan amputasi dari Perang Saudara, serta usus manusia setinggi sembilan kaki. Usus tersebut dulu berisi 40 pon lebih kotoran manusia.

5. Glore Psychiatric Museum – St. Joseph, Missouri

via tribunnews.com

Museum ini dulu sebagai tempat untuk rumah sakit jiwa. Kini Glore .menjadi sebuh museum dengan koleksi ratusan alat untuk mengobati penyakit mental. Ada juga koleksi 1.000 benda yang pernah ditelan oleh pasien selama tinggal di rumah sakit jiwa tersebut.


Previous articleCara Mengatasi Lemas Ketika Berpuasa Ternyata Gampang Banget, Cukup Hindari 5 Jenis Makanan Ini Saat Sahur
Next articleTerlihat Seperti Taman yang Indah, Siapa Sangka Poison Garden Ini Menjadi Taman Paling Mematikan

Terpopuler: