Tak Bisa Kumpul Bersama Keluarga, 5 Artis Cantik ini Harus Jalani Puasa dari Balik Penjara

via grid.id

Serumpi.com – Momen Ramadhan harusnya menjadi momen yang sangat spesial. Saking spesialnya, berkumpul bersama keluarga untuk sekedar makan sahur atau berbuka puasa menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu.

Sayangnya, momen sahur dan berbuka puasa bersama keluarga tak bisa dirasakan oleh 5 artis cantik berikut ini. pasalnya, mereka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di balik jeruji besi.

1. Angelina Sondakh

via okezoneselebrity.com

Angelina Sondakh terjerat kasus Wisma Atlet SEA Games di Hambalang. Akibatnya, ia dijatuhi hukuman 4,5 tahun penjara dan denda 250 juta subsider kurungan 6 bulan. Angelina kemudian mengajukan banding. Namun sayang, hakim malah menjatuhinya hukuman 12 tahun penjara dan denda 40 M.

Baca Juga : Salut! Tak Beragama Islam, Tapi 5 Artis ini Ikut Jalankan Puasa

2. Roro Fitria

via merdeka.com

Artis penuh sensasi yang satu ini harus menjalani hukuman lantaran kepemilikan narkoba. Roro ditangkap pada awal 2018 bertepatan dengan hari valentine.

3. Dhawiya Zahida

via viva.co.id

Tak berselang lama dengan penangkapan Roro Fitria, Dhawiya juga terciduk polisi di kediamannya. Tak sendiri, Dahwiya ditangkap bersama kekasih dan juga saudaranya.

4. Jennifer Dunn

via tribunnews.com

Wanita yang dituding sebagai perusak rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti ini dipenjara lantaran penyalahgunaan narkoba. Ini bukan pertama kalinya Jennifer Dunn harus merasakan dinginnya jeruji besi. Sebelumnya, ia pernah terjerat kasus kepemilikan ganja saat usianya masih 15 tahun.

5. Malinda Dee

via grid.id

Pemilik nama asli Inong Malinda dipenjara lantaran kasus pencucian uang nasabah City Bank. Malinda yang ditangkap tahun 2011 harus mendekam selama 8 tahun dan membayar denda 10 M.

Loading...
Previous articleSulit Dipercaya, Inilah Penemuan Didasar Laut Yang Paling Mencengangkan
Next articleIngat Chiquita Meidy? Sudah Dewasa dan Akan Segera Menikah, Begini Transformasi Penampilannya

Terpopuler: