Dicintai Bule, 4 Seleb Cantik ini Jadikan Suami Mualaf Sebelum Menikah

via grid.id

Serumpi.com – Menjalin hubungan dengan bule memang terkadang memiliki beberapa hambatan. Selain jarak dua negara, perbedaan agama terkadang juga menjadi penghalang sebelum melangsungkan pernikahan.

Pada umumnya, wanita yang akan pindah agama mengikuti sang suami sebagai solusi demi melangkah ke pelaminan. Namun, yang terjadi pada 4 artis cantik berikut berbeda. Tak ikut agama calon suami, mereka justru membuat calonnya menjadi seorang mualaf. Siapa saja mereka?

1. Nadia Vega

via youtube.com

Nadia Vega menikah dengan Jorik Dozy di Bali pada 2015 silam. Sebelum menikah, Dozy yang merupakan animator kelas dunia memutuskan memeluk islam.

Baca Juga : Potret Lawas 5 Pasang Artis Tenar, Ada yang Sudah Punya Cucu Loh!

2. Indah Kalalo

via hypeidntimes.com

Pernah menghadapi masalah karena perbedaan agama, Justin Werner akhirnya memutuskan memeluk islam dan menikahi Indah Kalalo. Kini wanita berkulit eksotis ini sudah melahirkan tiga orang anak hasil pernikahannya dengan Justin Werner.

3. Paramitha Rusady

via kapanlagi.com

Tahun 2004 silam, Paramitha pernah menikah dengan seorang bule bernama Nenad Bago. Sebelum menikahi Paramitha, bule asal Kroasia ini memilih menjadi seorang mualaf. Namun sayang, keduanya bercerai di tahun 2012.

4. Tia Ivanka

via cumicumi.com

Pemeran Mbak Yul dalam Tuyul dan Mbak Yul ini pernah menikah dengan bule mualaf asal Amerika. Menikah di tahun 2005, rumah tangga Tia harus kandas dengan perceraian di tahun 2009.