Tato-Tato Ditubuh Ini Tidak Lazim, Salah Satunya Pada Bagian Ketiak

via brilio.net

Serumpi.com Dulu, tato identik dengan sosok lelaki menakutkan atau yang orang yang bertato dikenal lekat dengan gangster. Namun pemahaman tersebut sudah lama memudar. Tato lebih dikenal sebagai sebuah seni, yang menggunakan tubuh sebagai medianya. Tidak hanya kaum lelaki, wanita juga banyak menyematkan tato pada bagian tertentu ditubuhnya.

Lazimnya tato biasanya terletak di kaki, tangan, dada atau bagian tubuh belakang seperti punggung. Namun 9 lokasi tato ditubuh seseorang ini benar-benar diluar kebiasaan. Keputusan ‘gila’ ini jelas tidak gampang karena menanggung resiko kesehatan yang besar. Seperti yang dilansir brilio.net dari lolwot berikut ini.

1. Inilah yang dilakukan oleh Mathew Whelan, pria 37 tahun dari Birmingham. Ia menginginkan bagian putih pada matanya berubah warna. Dengan mengambil resiko yang besar, iapun menato bagian matanya. Ternyata Mathew adalah pria yag sudah terbiasa menahan sakitnya jarum tato. Ia menato seluruh tubuhnya, tak terkecuali bagian mata.

via brilio.net

2. Pemilik gerai tato yang berada di Brasil ini menato langit-langit mulutnya.

via brilio.net

3. Meskipun sudah banyak yang melakukan aksi tidak wajar dengan menato lidah, hati-hati bahaya yang ditimbulkan bisa jadi lebih fatal.

via brilio.net

4. Menato gigi memang terdengar aneh, namun ada orang yang melakukan aksi ini. Memang tato gigi mulai popular, coba saja ketik teeth Tattoos di Google, anda akan menemukan banyak sekali model tato gigi.

via brilio.net

5. Orang ini super nekat karena melakukan Fluorescent Tattoos alias tato neon. Jenis tato ini hanya dapat dilihat pada kegelapan dan menggunaka tinta khusus bernama tinta UV.

via brilio.net

Baca Juga : Nasib 12 Lokasi Syuting Film Setelah Tidak Digunakan Lagi, Sekarang Mirip Rumah Hantu

6. Bagian lain yang paling ekstrem di tato adalah bibir.

via brilio.net

7. Nah yang satu ini terjadi di Inggris. Ada yang menato kepala dengan tato bermotif, tapi ada juga tato bagi orang botak agar terlihat seperti memiliki rambut cepak.

via brilio.net

8. Antara extreme dan geli, wanita ini memilih menato bagian ketiaknya.

via brilio.net

9. Tempat yang terakhir yan tidak lazim untuk di tato adalah bagian alat vital. entah apa motifnya yang jelas sebagian orang melakukan tato pada bagian sangat pribadi tersebut.

via brilio.net

Loading...
Previous articleSudah Tahukah Kamu Siapa Sebenarnya Kakek Dalam Buku Sampul Buku Iqro’ Ini? Faktanya Sangat Menarik
Next articleLakukan 4 Hal Ini Maka Bau Mulut yang Menyengat Saat Berpuasa Bisa Hilang

Terpopuler: