Betis Besar Bikin Kamu Jadi Gak Pede Saat Pakai Dress? Ini Dia Solusinya

via Vemale.com

Serumpi.com – Lelah diejek teman gara-gara punya betis besar? Hal tersebut tentunya sangat berpengaruh terhadap rasa percaya diri Kamu, bukan? Padahal, Kamu masih punya dress lucu yang sayang kalau sampai tidak dipakai. Masalahnya, betis besar yang Kamu miliki sering kali tampak lebih menarik perhatian dibanding dress yang Kamu pakai.

Jangan khawatir, ada beberapa trik yang bisa Kamu terapkan agar dapat tetap tampil percaya diri saat memakai dress tanpa membuat orang di sekitar terlalu fokus pada betis.

1. Pilih Motif Dress Atau Rok Yang Mencolok

Gambar terkait
via hipwee.com

Motif mencolok tidak harus ramai, berwarna cerah, atau memiliki hiasan rumbai-rumbai yang terkesan norak. Motif rok atau dress dengan detil motif kecil yang lucu dan warna cerah yang kalem akan mampu menutupi kekurangan pada betis Kamu.

2. Pakai Stocking Berwarna Gelap

Gambar terkait
via pinterest.com

Stocking bisa jadi solusi terbaik buat Kamu yang merasa kurang percaya diri dengan betis besar. Stocking dengan warna gelap seperti hitam maupun cokelat dapat membantu menyamarkan betis yang besar. Tidak perlu takut untuk memadupadankan dress dan stocking yang dipakai dengan sepatu favorit Kamu

3. Hindari Pemakaian Sepatu Flat

Gambar terkait
via wowkeren.com

Sepatu flat mau tidak mau akan membuat Kamu tampak lebih pendek. Jika Kamu ingin tetap tampil anggun dan menawan saat memakai dress atau rok, coba ganti sepatu flat Kamu dengan sepatu hak tinggi. Kalau Kamu tidak terbiasa menggunakan sepatu hak tinggi, sepatu wedges atau platform pun juga bisa membantu Kamu agar tampak lebih tinggi dan semampai saat mengenakan gaun mini.

4. Pilih Motif Dress Dan Rok Yang Tidak Terlalu Lebar

Hasil gambar untuk pakai dress dengan motif kecil
via temancantik.com

Motif besar pada dress atau rok justru akan membuat Kamu tampak menggelembung. Pilihan amannya tentu jatuh pada dress dan rok dengan motif kecil yang cantik dan dipadukan dengan warna pastel.

Motif garis vertikal juga dapat menjadi alternatif untuk membentu kesan ramping pada tubuh dan betis Kamu. Sebagai pelengkap, bawahan maxi pun disarankan bagi Kamu yang memiliki betis besar.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk menyamarkan betis besar saat memakai dress atau rok. Semoga bermanfaat!


Previous articleLakukan 4 Hal Ini Maka Bau Mulut yang Menyengat Saat Berpuasa Bisa Hilang
Next articleAbaikan Berita Ciuman dengan Bule, 4 Foto Lawas Iqbal Ramadhan Saat Jalankan Ibadah Diberbagai Tempat Ini Bikin Hati Ayem

Terpopuler: