Sederhana, Tapi Jari Kelingking Ternyata Ampuh Tunjukan Kepribadianmu!

via liputan6.com

Serumpi.com – Ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Cara yang sangat sederhana terkadang bahkan mampu menggambarkan kepribadian. Melihat kepribadian dari jari kelingking misalnya, terdengar sepele namun cara ini sudah terbukti ampuh menggambarkan kepribadian.

Jika kamu tak percaya, coba cek jari kelingkingmu. Bagaimana bentuknya dan seberapa panjang jika dibandingkan dengan jari manis? Cek hasilnya di bawah ini.

1. Dibawah Ruas Jari Manis

via brilio.net

Jika memiliki jari kelingking di bawah ruas jari manis artinya kamu punya ambisi besar namun tertutupi dengan rasa malu. Untungnya, kamu punya hati besar yang bisa menyalurkan ambisimu.

Loading...

Baca Juga : Merokok 40 Batang Sehari di Usia 2 Tahun, Apa Kabar Ardi Sekarang?

2. Sejajar dengan Ruas Jari Manis

via brilio.net

Jika kamu termasuk di dalamnya, berarti kamu memiliki kepribadian seimbang. Kamu tak mudah marah maupun stres. Sayangnya, kamu terlihat cenderung menjalani hidup dengan santai sehingga jarang ada orang yang berdekatan denganmu.

3. Di Atas Ruas Jari Manis

via brilio.net

Pemilik jari kelingking panjang memiliki sifat ramah dan mudah bergaul. Orang yang memiliki jari kelingking jenis ini juga memiliki antusiasme tinggi dan cenderung populer. Namun sayangnya, kepopuleran terkadang membuatnya sulit dipercaya.

4. Jari Kelingking Turun

via brilio.net

Coba cek bagian pangkal jari kelingkingmu. Apakah bagian paling bawahnya sejajar dengan jari lain ataukah justru terlihat lebih rendah? jika lebih rendah, artinya kamu adalah seorang yang penuh mimpi. Kamu juga suka menceritakan rencana masa depanmu kepada orang lain.

5. Jari Kelingking Sama Panjang dengan Jari Manis

via brilio.net

Jari kelingking semacam ini memang terkesan jarang. Namun, beruntunglah jika kamu memilikinya karena orang yang memiliki jari kelingking semacam ini berarti punya ambisi menjadi pemimpin.


Previous articleMerokok 40 Batang Sehari di Usia 2 Tahun, Apa Kabar Ardi Sekarang?
Next articleDikira Janda, Artis Cantik Ini Ternyata Istri Pengusaha Kaya dan Segera Lahirkan Anak Kedua

Terpopuler: