Kamu Wajib Coba! Jus Ini Tetap Enak Untuk Dinikmati Meski Tanpa Gula

via brilio.net

Serumpi.com – Jus buah memang begitu menyegarkan, apalagi disajikan ketika bulan puasa. Namun terkadang tak kita sadari kita sering menambahkan gula pasir untuk menambahkan cita rasa manis pada jus yang kita minum. Padahal kandungan gula yang berlebih tidak baik untuk tubuh lho.

Menambahkan gula pada jus, agar jus terasa lebih manis dan tentunya lebih enak. Namun, kita masih bisa menikmati jus tanpa gula lho. Rasanya masih nikmat, segar dan tentunya sehat bagi tubuh. Ini dia beberapa jus yang bisa dibuat tanpa tambahan gula.

1. Smoothies Pisang

via greenfood.com

Bagi kalian yang menyuai buah pisang, kalian bisa menjadikan pisang sebagai minuman jus atau dijadikan smoothies. Pisang mempunyai kandungan gula alami, sehingga kita tak perlu menambahkan gula pada minuman tersebut.

2. Jus Mangga Yogurt dan Madu

via vemale.com

Jus mangga juga bisa dijadikan pilihan untuk kalian yang ingin menikmati minuman dingin ini tanpa gula. Caranya ganti asupan gula dengan menambahkan yogurt dan madu pada jus mangga. Blender semuanya sampai halus, dijamin rasanya akan membuat ketagihan.

3. Jus Strawberry dan Tomat

via excited.japan.org

Perbaduan antara sayur dan buah ini akan membuat rasa jus terasa lebih manis namun tetap bisa dinikmati. Jus ini juga cocok untuk kalian yang sedang menjaga kesehatan kulit, kandungan vitamin c pada tomat dapat melembabkan kulit secara alami. Rasa asam strawberry akan tersamarkan dengan rasa tomat yang manis, sehingga tetap terasa enak.

4. Jus Kurma

via grid.id

Kurma dipercaya memiliki kadar antiooksidan yang tinggi serta memiliki kandungan gula alami. Meskipun mengandung gula, gula yang terdapat pada kurma aman untuk penderita diabetes. Maka tak heran tanpa dicampur gula pun, jus kurma tetap terasa manis dan nikmat.


Previous articleWajah Cantiknya Sempat Viral, Wanita Penjual Kopi ini Ternyata Mantan Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan
Next articleKini Jadi Istri Ustadz Muda, Larissa Chou Ternyata Belajar Islam dari Mantan Model Majalah Panas

Terpopuler: