Lengkapi Ramadhanmu dengan Balutan Brand Hijab Milik 9 Artis Ini, Nggak Mahal-Mahal Banget Kok

via brilio.net

Serumpi.comBelakangan ini banyak sekali selebrii tanah air merambah ke bidang bisnis. Mereka mencoba peruntungan di berbagai lini usaha, mulai dari makanan hingga clothing dan fashion. Sepertinya para artis ini memang pandai membaca peluang usaha. Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama islam menjadi pangsa pasar yang luas untuk menjual produk pakaian muslim.

Apalagi dibulan ramadhan seperti ini. Kebutuhan busana muslim semakin meningkat. Melansir dari Brilio.net, akhirnya deretan artis ini menjual hijab sebagai salah satu usaha mereka. Janga takut soal harga, karena harga yang dipatok sangat beragam, dari yang murah hingga mencapai ratusan ribu. Ini dia deretan artis tersebut.

1. Lyra Virna – Lyra Virna Syar’i

via brilio.net

Istri Muhammad Fadlan ini mantap berhijab sejak tahun 2011 silam, sejak itu Lyra ia memilih hijab syar’i untuk penutup auratnya. Dibawah brand namanya sendiri, Lyra Virna Syar’i ia menjual aneka busana muslimah termasuk hijab.

2. Ashanty –Ashanty X Jovian

via selebupdate.com

Tak hanya berbisnis kosmetik, Ashanty saat ini merambah bisnis hijab. Ia berkolaborasi dengan  Malaysia, Jovian.  Ashanty X Jovian adalah  brand untuk produk hijabnya.

3. Natasha Rizky – Alur Cerita

via brilio.net

Nama Natasha Rizky memberikan brand Alur Cerita untuk produk hijabnya. Dinamai Alur Cerita karena terinspirasi dari perjalanannya ke Korea Selatan.

4. Risty Tagor

via brilio.net

Tak hanya menjual pakaian muslim saja, brand Ristyland milik Risty Tagor juga menjual berbagai jenis hijab, dengan kisaran harga mulai Rp 200.000-an.

5. Oky Setiana Dewi

via brilio.net

Dibawah label OSD, Oki menjual berbagai model busana untuk muslim salah satunya hijab syar’i. Oki menjual hijabnya dengan kisaran harga Rp 200.000

6. Nuri Maulida

via selebupdate.com

Nuri Maulida menjual koleksi busana muslim lengkap dengan khimar dibawah brand NM by Nuri Maulida. Khimar dan busana muslimm yang berwarna senadatersebut dijual dengan kisaran harga Rp 500.000 hingga Rp 750.000.

7. Indra L Brugman

via brilio.net

Siapa sangka Indra juga membuka bisnis fashion. Produk yang dijualnya tak hanya krudung, ada juga busana muslim syar’i. Untuk produk khimar dibawah brand miliknya, Ranee Brugmman dijual dengan harga Rp 350.000.

8. Zaskia Sungkar

via brilio.net

Bisnis fashion dengan brand Kia by Zaskia Sungkar menjual hasil design  Zaskia sendiri. Khusus untuk hijab, Zaskia mematok harga Rp 290.000.

9. LaudyaChintya Bella

via brilio.net

Bella merambah bisnis fashion muslim dengan menjual hijab dengan brand L by LCB. Produk hasil kreasinya dihargai Rp 345.000 hingga Rp 375.000.