Kisah Pasangan Kembar Yang Tak Mau Mengalah Soal Cinta, Mereka Akhirnya Menikahi Pria yang Sama

via brilio.net

Serumpi.com Kembar selalu identik dengan banyaknya persamaan. Mulai dari bagian tubuh, wajah yang mirip, hobi hingga isi hati yang sama. Terkadang urusan hati juga menjadi persoalan rumit bagi pasangan kembar yang memiliki selera sama terkait lawan jenisnya. Jika biasanya kita mendengar banyak pasangan kembar yang tidak akur karena memperebutkan seseorang untuk dicintai, lain halnya dengan pasangan kembar berikut ini.

Dilansir dari brilio.net, beberapa pasangan kembar ini justru memilih berbagi pasangan untuk menghindari perselisihan. Menikah dengan pria yang sama menjadi pilihan daripada harus bertengkar dengan saudara kembarnya. Uniknya, perjalanan cinta mereka tetap terbilang harmonis dan langgeng lho! Mau tahu kisah unik para pasangan kembar ini?

1. Grace dan Gracious

via brilio.net

Berteman akrab dengan pasangan kembar Grace dan Gracious, membuat pria bernama Kaundula ini harus menerima konsekuensi menikahi keduanya. Awalnya, Kaundula hanya akan melamar salah satu dari saudara kembar tersebut.

Namun, kedua pasangan kembar Grace dan Garcious justru bertengkar dan melontarkan syarat bagi Kaundula agar menikahi mereka berdua. Akhirnya, Kedua gadis kembar itu menjadi istri Kaundula dan kini mereka dikaruniai tiga orang anak.

2. Anna dan Lucy DeCinque

via brilio.net

Kedua pasangan kembar ini dikenal paling identik sedunia. Bahkan untuk urusan cinta, keduanya juga memiliki selera yang sama. Terbukti, pria bernama Ben dipacari keduanya selama hampir tujuh tahun hingga memutuskan menikah dengan pria yang sama.

3. Owami dan Olwethu Mzazi

via brilio.net

Menghindari perpisahan adalah alasan yang diungkapkan pasangan kembar Owami dan Olwethu yang sudah bersama sejak kecil. Keduanya kemudian sepakat untuk menikah dengan pria yang sama agar tetap bisa menjalin hubungan kakak-beradik secara harmonis.

4. Sirintara dan Thipawan

via brilio.net

Saudara kembar Sirintara dan Thipawan resmi dinikahi oleh satu pria yang sama. Winchao Tao memutuskan menikahi pasangan kembar tersebut pada tahun 2011 lalu karena mereka bertiga sudah bersahabat sejak kecil. Winchao mengaku tidak bisa memilih diantara dua kakak-beradik tersebut.

5. Vicki dan Valerie

via brilio.net

Vicki dan Valerie adalah pasangan kembar asal Utah, Amerika Serikat yang menikah dengan pria yang sama, Joe Darger. Bahkan selain dua wanita kembar, ternyata Joe juga menikahi sepupu dari Vicki dan Valerie bernama Aline dan berhasil dikaruniai 24 anak hingga kini.

 

Loading...
Previous article5 Bahan Makanan Lezat ini Ternyata Bisa Cegah Mabuk Agar Mudik Tetap Nyaman
Next articleKejebak Macet saat Mudik? 5 Kegiatan Sederhana ini Ampuh Hilangkan Bosan di Tengah Macet Arus Mudik

Terpopuler: