Berparas Cantik Alami, Artis-Artis Bollywood Ini Berhasil Tembus Dunia Hiburan Hollywood

via brilio.net

Serumpi.comParas rupawan dari seorang artis memang sangat membanggakan. Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu modal menjadi publik figur terkenal adalah dari wajah yang cantik dan menarik. Nah, biasanya paras cantik dan unik ini didapatkan mereka dari orang tua yang berasal dari wilayah berbeda. Seperti kita ketahui, banyak artis yang berdarah asing atau blasteran memiliki wajah yang menawan.

Ternyata, berasal dari keturunan asing tersebut tidak hanya berlaku bagi artis Hollywood saja. Dilansir dari brilio.net, ada juga artis India yang merupakan keturunan asing dan sukses berkarir dalam industri perfilman Bollywood.

1. Jacqueline Fernandez

via brilio.net

Nama Jacqueline Fernandez tercatat sebagai wakil Sri Lanka dalam ajang Miss Universe 2006 silam. Artis yang satu ini sebenarnya adalah seorang model asal Sri Lanka yang kemudian berkarir dan sukses di Bollywood. Bahkan, Jacqueline akan didaulat untuk menemani Justin Bieber saat mengadakan konser di India.

2. Katrina Kaif

via brilio.net

Katrina merupakan model keturunan Kashmir dan Inggris. Dirinya mengawali karir sebagai model, dan sukses meniti karirnya di dunia model. Hingga sempat mendapat predikat seksi versi majalah FHM India.

3. Ami Jackson

via brilio.net

Usianya yang baru 25 tahun merupakan usia yang matang untuk meniti karir di dunia hiburan. Ami Jackson memulai karirnya di tanah kelahirannya, Liverpool dan kemudian sukses menjadi bintang Bollywood.

4. Nargis Fakhri

via brilio.net

Kemampuannya berakting menjadikan namanya sukses menjadi bintang film Hindi atau Bollywood. Nargis merupakan seorang model serta aktris Amerika kelahiran tahun 1979 silam. Wajah cantiknya diwariskan oleh kedua orang tuanya yang berdarah Pakistan dan Ceko.

5. Yana Gupta

via brilio.net

Model asal Ceko ini sukses meniti karir sebagai aktris India. Sempat mengawali karirnya di dunia modeling, Yana Gupta kemudian mengembangkan bakat aktingnya sejak tahun 2001. Beberapa penghargaan terkait film Bollywood yang dibintanginya pun menjadikannya berada di puncak popularitas.