Tak Disangka, Dulu Dipuja, Artis Cantik ini Kini Mendekam di Penjara Lantaran Jadi Bandar Narkoba

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Tak lagi tampil di televisi, siapa sangka artis cantik ini kini tengah mendekam di balik penjara. Bukan kasus remeh, ia didakwa sebagai pemakai sekaligus bandar Narkoba.

Karirnya yang dibangun perlahan melalui ajang KDI 4 kini sudah runtuh. Pemilik nama lengkap Leny Murdalisa ini harus menerima nasib mendekam di balik jeruji besi bersama 5 orang rekannya.

Kamis, 29 Maret 2018 lalu, jaksa penuntut Pengadilan Negeri Kalimantan Selatan menuntut penyanyi dangdut ini dengan hukuman 6 tahun penjara.

Baca Juga : Sekarang Sering Tampil Sederhana Berdaster, Ternyata Begini Kondisi Rumah DJ Buttefly

Terlibatnya Leny dalam pemakaian dan pengedaran barang haram ini sangat disayangkan oleh para penggemarnya. Pasalnya, ia selama ini sangat dielukan, terutama oleh warga Kalimantan Selatan.

via tribunnews.com

Dalam ajang KDI, Leny memang merupakan perwakilan Kalimantan Selatan. Ia berhasil lolos ke Jakarta dan masuk 11 besar setelah sebelumnya sempat gagal mengikuti audisi KDI 3.

Sebelum mengikuti KDI, gadis yang merupakan anak kepala sekolah ini dulunya bernyanyi dengan bimbingan ayahnya. Ia mulai bernyanyi sejak masih duduk di taman kanak-kanak, tepatnya ketika masih berusia 5 tahun.

Kemampuan bernyanyi Leny makin terasah dengan banyaknya lomba yang diikutinya. Ia juga pernah tergabung dengan sebuah group band saat duduk di bangku Madrasah Aliyah. Tak heran jika ia tak merasa canggung begitu tampil di layar kaca.

Lulus dari KDI, Leny langsung dikontrak oleh managemen TV selama 2 tahun. ia kemudian sempat berpindah ke managemen ternama di Jakarta. Namun sayang, karir moncer membuatnya terlena dan terjerumus pada narkoba.

Loading...
Previous articleSekarang Ganteng dan Macho, Artis Keturunan Indonesia ini Ternyata Dulunya Wanita
Next articleDulu Menikah Diam-Diam Lalu Bercerai, Kini Artis Cantik ini Hidup Enak Dinikahi Konglomerat, Potret Mewahnya Bikin Syok!

Terpopuler: