Viral Nenek 78 Tahun Hamil, Saat Di USG Hasilnya Benar-Benar Mengejutkan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Sempat menjadi bahan perbincangan pada September 2017 silam, pasangan yang satu ini kembali membuat geger sosial media. sebelumnya, mereka membuat heboh lantaran menikah dengan jarak usia cukup jauh.

Pasangan tersebut tak lain adalah Ade Irawan dan Nenek Manih. Ketika menikah, Ade baru berusia 21 tahun. Sedangkan Nenek Manih sudah berusia 77 tahun.

Tak hanya soal perbedaan usia saja yang menjadi perhatian netizen. Make up Nenek Manih juga tak luput dari perhatian. Pasalnya, saat melangsungkan pernikahan Nenek Manih terlihat jauh lebih muda dibanding usianya.

via tribunnews.com
Loading...

Kini di usianya yang menginjak 78 tahun, Nenek Manih kembali menjadi bahan pembicaraan lantaran mengaku hamil. Ia mengaku kehamilannya akan masuk tujuh bulan selepas lebaran nanti.

Baca Juga : Sungguh Bikin Greget, Gak Nyangka Artis Tajir dan Terkenal Ini Lakukan Hal Begini Sama ART

Ketika kabar kehamilan Nenek Manih viral, pihak Dinkes memaksa untuk pemeriksaan USG meski Nenek Manih mengaku sudah periksa ke bidan. Benar saja, hasilnya sangat mengejutkan.

Dari hasil USG diketahui jika Nenek Manih negatif hamil rahimnya masih dalam ukuran normal. Sedangkan pembesaran perut yang dialaminya bisa jadi merupakan faktor usia atau gangguan sistem pencernaan.

Hingga saat ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor masih terus melakukan pemantauan. Mereka akan melakukan evaluasi terhadap kondisi kesehatan Nenek Manih.


Previous articleKecantikannya Bikin Cowok Malas Kedip, Deretan Artis Tanah Air Ini Ternyata Asli Keturunan Arab
Next articleIngat Koki Satu Ini? Dulu Sering Muncul di TV, Begini Kabarnya Sekarang

Terpopuler: