Berkat Peran Antagonis yang Begitu Lekat, 5 Seleb Ini Justru Populer dan Diingat Sepanjang Masa

via viva.co.id

Serumpi.com – Sinetron menjadi salah satu hiburan terfavorit bagi masyarakat Indonesia. Sudah ratusan judul sinetron yang berhasil diproduksi dengan dibintangi artis papan atas tanah air. Kehadiran akting para artis yang tidak hanya berparas menawan tersebut menjadi bumbu tersendiri bagi dunia hiburan khususnya sinetron.

Tidak jarang akting mereka pun masih membekas hingga saat ini, termasuk saat memerankan tokoh antagonis atau karakter jahat dalam sebuah sinetron. Dilansir dari idntimes.com, ada deretan artis senior yang sempat tenar di era 90-an sebagai pemeran antagonis langganan. Nah, siapa saja mereka? Yuk simak kembali memorinya di sini ya!

Baca juga : Sempat Disebut Transgender dan Terlihat Wah di Depan Publik, Terungkap Penampakan Rumah Asli Artis Cantik

1. Maudy Wilhelmina

via popmagz.com
Loading...

Artis cantik berparas judes ini ternyata mampu memainkan emosi penonton yang menikmati perannya. Mantan gadis sampul tahun 1989 silam ini bahkan kerap menjadi langganan peran antagonis lho! Tidak hanya wajah yang judes, mimik wajah serta karakter suara Maudy juga dinilai pas untuk peran itu.

2. Lely Sagita

via simomot.com

Berperan sebagai mertua yang terbiasa menyiksa menantunya, itulah yang kerap dimainkan oleh pemilik nama lengkap Zurleily Sagita ini. Tidak hanya di era 90-an, bahkan aktingnya masih bisa dinikmati hingga saat ini, tetap dengan karakter antagonisnya.

3. Vicky Burki

via viva.co.id

Sebagai spesialis peran antagonis, rupanya karakter ini berbanding terbalik dengan keseharian Vicky yang ramah dan humoris. Ya, Vicky yang juga instruktur aerobik ini juga kerap memainkan peran antagonis dalam puluhan judul sinetron.

4. Cut Yanthi

via idntimes.com

Sesekali, nama Cut Yanthi juga mengisi kandidat pemeran antagonis dalam sebuah sinetron. Banyak sinetron yang sudah dibintangi wanita berusia 55 tahun tersebut dengan tipe karakter yang sama yaitu antagonis.

5. Helsi Herlinda

via viva.co.id

Seringnya menerima tawaran akting antagonis membuat Helsi pun dikenal sebagai pemeran antagonis spesial. Tidak sekali dua kali saja, tampaknya Helsi pun menikmati aktingnya tersebut dan semakin dikenal oleh penggemar.


Previous articleSempat Disebut Transgender dan Terlihat Wah di Depan Publik, Terungkap Penampakan Rumah Asli Artis Cantik
Next articleNikah di Usia Belasan Tahun Kemudian Dihianati, Perubahan Drastis Istri Ferry Maryadi Sekarang Bikin Terpukau

Terpopuler: