Jarang Terekspose, Begini Potret Cantik Putri Satu-Satunya Menteri Sri Mulyani

via tribunnews.com

Serumpi.com – Saat ini tidak hanya penampilan para artis saja yang menjadi sorotan, sebab kinerja serta penampilan dari para pejabat negara pun mulai ditampilkan ke layar kaca. Misalnya saja seperti Menteri Susi Pudjiastuti yang selalu disorot lantaran kinerja ulet dan gayanya yang nyentrik. Tak hanya Susi, ada pula sosok menteri wanita yang begitu disorot yaitu Menteri Keuangan yakni Sri Mulyani.

Bahkan Sri Mulyani telah menjabat sebagai menteri pada dua periode presiden yang berbeda, yaitu yang pertama pada era SBY serta yang selanjutnya di era Jokowi. Namun sepertinya namanya terus melejit melalui prestasi-prestasi yang selalu diukir. Bahkan baru-baru ini Sri Mulyani juga mengukir sejumlah prestasi bertaraf Internasional lho!

Dilansir dari laman tribunnews.com, ia menerima sebuah penghargaan sebagai Menteri Terbaik di Dunia atau Best Minister in the World Award pada ajang World Goverment Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Penghargaan tersebut memang diperuntukkan bagi Menteri Terbaik, yang termasuk dalam penghargaan global yang diberikan pada satu orang menteri yang berasal dari seluruh penjuru dunia pada tiap tahun dan mulai diadakan pada 2016 silam.

Namun tak banyak diketahui orang sosok ibu ini juga memiliki putri yang sangat cantik. bahkan juga mewarisi kecerdasan seperti dirinya. Ia adalah Dewinta. Dewinta pun sempat melanjutkan pendidikannya ke luar negeri pasca lulus SMA.

Putri menkeu ini menempuh pendidikan di beberapa universitas seperti Walt Whitman High Amerika Serikat, University of Belbourne Australia, Erasmus University Rotterdam Inggris serta di UNSD Sydney Australia. Penasaran dengan potret putri cantik Ibu Sri Mulyani? Ini dia!

1. Foto ini saat Dewinta masih muda, sekitar tahun 2008. Masih polos ya?

via tribunnews.com

2. Ini potretnya saat sudah beranjak dewasa, semakin manis bukan?

via tribunnews.com

3. Pada tahun 2012 ia mulai menjalin kedekatan dengan sosok pria ini!

via tribunnews.com