Calon Suami Idaman, Artis Ganteng Ini Kepergok Kamera Tunaikan Sholat Saat Berada di Kereta Api

via tribunnews.com

Serumpi.com – Sosok artis tampan satu ini juga begitu diidolakan banyak kaum hawa saat ini. Bukan hanya tampan dan bebas dari gosip miring, sosoknya ternyata juga menarik perhatian publik beberapa waktu lalu.

Nah, bukan soal tampangnya saja yang ganteng, ternyata artis langganan sinetron, Chand Kelvin sempat dipuji netizen karena prilakunya yang dinilai pantas jadi panutan. Seperti apa sih?

Baca juga : Siapa Sangka Ternyata 5 Artis Ini Dulunya Seorang Atlit, Mengejutkan Sosok Seleb Terakhir

Rupanya salah seorang netizen yang sempat satu momen bersama Chand Kelvin di transportasi umum sempat merekam video sang artis tersebut. Dalam video berdurasi beberapa menit itu tampak Kelvin tengah melakukan ibadah sholat meski berada di dalam kereta.

Dengan mengenakan baju kasual kaos, jaket, serta celana panjang, Chand Kelvin pun melakukan sholatnya sambil duduk di kursi kereta. Bahkan laju kereta api yang tengah kencang saat itu tidak mengganggu dirinya menjalankan ibadah.

Salut buat bang Chand kelpin

Calon Manten 2019, meskipun di kereta tetep ga lupain sholatnya. Semoga rejekinya lancar ya Bang. Smoga acaranya juga dilancarkan taon depan. Calon Mantu idaman,” ungkap akun Lambe_Turah dalam caption video tersebut.

Tidak hanya momen sholat saja yang sempat “tercyduk” netizen. Beberapa waktu lalu, video suara Chand Kelvin saat mengumandangkan Adzan juga sempat menyita perhatian netizen. Video yang dibuat dari ajakan Arie Untung tersebut juga ramai dikomentari netizen.

“(Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al-Qur’an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang batil)” QS. (Al Baqarah : 185) • • • Sedangkan keutamaan membaca Al-Quran sangat banyak dijelaskan, salah satunya adalah Sabda Rasulullah Shallallahu ’alaihi wa salam, مَنْ قَرَأَ حَرْفًا مِنْ كِتَابِ اللَّهِ فَلَهُ بِهِ حَسَنَةٌ وَالْحَسَنَةُ بِعَشْرِ أَمْثَالِهَا لاَ أَقُولُ الم حرْفٌ وَلَكِنْ أَلِفٌ حَرْفٌ وَلاَمٌ حَرْفٌ وَمِيمٌ حَرْفٌ “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan “alif lam mim” satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf” ( HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Al Jami’, no. 6469) #happyfriday #selamatberpuasa #janganlupabacaalquran #semogaibadahkitaditerimaallahswt

A post shared by Chand Kelvin (@chand_kelvin) on

Alhamdulillah melewati 26 ramadhan Dapat salam Adzan dari @chand_kelvin, seorang pemain sinetron yang juga taat beribadah, menebarkan kebaikan dengan sedekah suara yg luar biasa.”

Tmn2ku ini bkn muadzin professional tentunya jauh dr kesempurnaan mohon dimaafkan jika ada kekeliruan, Yuk sama2 kita menjadi makhluk yang ihsan yg memandang sesuatu dengan niat baiknya yg luar biasa. mudah2an mampu menggugah lebih banyak org mendekat kepada Allah.

Kita support niat baiknya. Sama2 kita doakan kelancaran rezeki dan kesehatan utk beliau, jangan lupa follow akunnya @chand_kelvin ya.

Insya Allah tiap maghrib akan kita post adzan dr artis2 Indonesia. Kalau mau di repost juga boleh atau lihat versi full melalui youtube beliau.

Setelah ditelisik memang unggahan adzan dari beberapa artis ternama ini sengaja dilakukan presenter yang juga suami dari Fenita, Arie Untung. Keren banget idenya ya? Semoga sukses buat Arie Untung dan Chand Kelvin serta artis-artis lainnya ya!