4 Tempat Terpencil di Dunia Ini Memiliki Pesona Keindahan Yang Luar Biasa, Namun Jarang Dikunjungi Wisatawan

via tribunnews.com

Serumpi.comLibur hari raya yang panjang membuat para orangtua memutuskan untuk mengajak anak-anak mereka berlibur ke berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi. Tak menutup kemungkinan ada yang berlibur hingga ke luar negeri. Namun pernahkah kamu membayangkan, apakah di luar negeri ada tempat didunia ini yang sangat terpencil? Jawabannya adalah memang ada.

Meskipun dipandang terpencil, namun tempat-tempat ini sangat layak untuk didatangi. Beberapa tempat ini memiliki keindahan masing-masing yang bikin wisatawan terpukau. Namun ada beberapa kendala yang membuat para wisatawan masih jarang menuju beberapa tempat ini, salah satunya adalah akses.

Dilansir tribunnews.com dari list25.com, iniah deretan tempat terpencil didunia namun memiliki keindahan yang luar biasa.

1. Dataran Tinggi Tibet

via tribunnews.com
Loading...

Dataran tinggi terpencil ini berada cukup jauh dari kota dan keramaian orang. Bahkan untuk pergi ke kota Lhasa atau Korla saja, dibutuhkan 3 minggu perjalanan. Kamu harus melewati sehari naik mobil ;a;u selanjutnya jalan kaki.

2. Tristan de Cunha, Samudera Atlantik

via tribunnews.com

Tristan de Cunha merupakan kepulauan kecil yang terletak di Samudera Atlantik Selatan. Karena letak geografisnya yang tidak mulus dan berbatu, satu-satunya cara untuk pegi ke sana adalah dengan cara naik perahu.

3. Socotra Island, Laut Arab

via tribunnews.com

Tempat ini bukanlah tempat yang benar-benar terpencil. Socotra Island sudah dihuni oleh sekitar 40.000 orang. Pemandangan yang indah serta kekayaan flora yang unik membuat pulau ini banyak dikunjungi wisatawan. Meskipun  disana tidak ada transportasi umum, namun ada jasa penyewaan kendaraan yang dapat dimanfaatkan.

4. Supai, Arizona

via tribunnews.com

Supai adalah sebuah kota kecil yang indah, pulau ini hanya dihuni sekitar 500 orang. Sebenarnya kota ini memiliki keindahan yang patut dibanggakan serta layak menjadi destinasi wisata. Namun sayang, akses menuju ke kota Supai ini sulit. Terlebih lagi wilayah ini berada di bawah Grand Canyon.


Previous articleBegini Jadinya Jika 8 Seleb Cantik Ini Diedit Jadi Gundul, Lucu-Lucu Ngeselin
Next articleLama Hengkang dari Dunia Hiburan, Artis Cantik Ini Kini Hidup Makmur Pasca 5 Tahun Dinikahi Dokter

Terpopuler: