Bukan Kacang Lupa Kulit, Via Vallen Sempatkan Reunian SMA, Penampilan Teman-Temannya Justru Bikin Gagal Fokus

via travel.com

Serumpi.com – Menjadi artis tenar tak membuat Via Vallen lupa akan masa lalunya. Bukan tipe kacang lupa kulit, Via mengunjungi sekolah SMA-nya dulu. Bukan tanpa alasan, ia berkunjung karena ingin bersilaturahmi dengan guru-gurunya.

Via hadir di SMA Walisongo Gempol dengan penampilan yang mencuri perhatian. Tak seperti penampilan artis pada umumnya, Via hadir hanya mengenakan celana jeans dan kaos oblong kuning.

Penampilan Via yang sangat sederhana langsung menuai banyak pujian. Mereka memuji kesederhanaan penyanyi asal Sidoarjo ini sekaligus caranya menghormati guru-gurunya.

via instagram.com
Loading...

Selain menyempatkan bertemu dengan guru-gurunya, Via ternyata juga menyisihkan waktu untuk temannya semasa SMA. Tak bersikap sombong, Via membaur bersama teman semasa sekolah.

Baca Juga : Dulu Lahir Saat Orangtuanya Proses Cerai, Wajah Anak Risty Tagor Curi Perhatian, Ganteng Abis!

Dalam sebuah foto nampak Via duduk kelesotan. Sambil mengacungkan dua jari, Via nampak memasang wajah ceria di depan kamera.

Namun, kali ini netizen tak fokus pada penampilan Via. Kebanyakan justru menyoroti penampilan teman-teman Via yang pada umumnya hadir dengan menggendong anak. Bahkan, ada beberapa yang anaknya sudah besar.

via instagram.com

Sementara teman-temannya sudah menikah dan punya momongan, Via justru betah melajang. Ia pun sudah siap dengan konsekuensi pertanyaan ‘kapan nikah?’. Hal ini dituliskan Via melalui caption fotonya.

Terusssss pertanyaan paling males itu ini “vii kapan nikah, ayo nunggu apa lagi”)

Dirikuu menggumam

zzzftauakllaosjwbnwbvfdwryijvcgjbvcnmmkooyreazcbgfbjknbxxzxftyhiclufidyisreJffwJgmvphpkvkgxuray,” tulis Via di unggahan itu.


Previous articleSempat Menghilang dari Layar Kaca, Penampilan Terbaru Aliando Syarief Mendadak Bikin Geger
Next articleSekarang Kehidupannya Kebangetan Bahagia, Siapa Sangka 5 Seleb ini Sempat Batal Menikah

Terpopuler: