Baru Tiga Hari Dirilis, Theme Song Asian Games 2018 yang Dinyanyikan Via Vallen Jadi Trending di Youtube

via tribunnews.com

Serumpi.com Karir Via Vallen di dunia tarik suara memang sedang melambung tinggi. Hal ini juga terbukti dengan kesuksesan Via Vallen dalam membawakan lagu terbarunya. Baru tiga hari dirilis, video musik lagu bertajuk ” Meraih Bintang” yang dinyanyikannya sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Klip lagu untuk Asian Games 2018 tersebut bahkan sudah menempati posisi kelima video trending di YouTube.

Dari saluran YouTube 18th Asian Games 2018, video disutradarai Rukiki Mariana tersebut sudah mendapatkan 1.220.397 views dan 25.000 like. Video dengan durasi 3 menit 8 detik tersebut, Via tampak bernyanyi dengan memanakai busana bertema merah.

via tribunnews.com

Disekelilingnya terdapat para penari latar perempuan mengenakan pakaian dengan gaya sporty warna senada. Mereka terlihat menari dengan gerakan energik diiringi oleh musik elektronik kekinian namun masih disisipan musik dangdut. Seorang penari pria terlihat memeragakan gerakan beberapa cabang olahraga seperti panahan, tangkis, tinju, bulu serta olahraga lainnya lainnya.

Loading...

Dilansir dari kompas.com, dari pernyataan tertulis yang diterima oleh pihak kompas.com dari pihak Asian Games 2018, pengambilan video musik bertajuk “Meraih Bintang” tersebut dilakukan beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri lalu.

via tribunnews.com

“Meraih Bintang” merupakan lagu yang memilik aliran dangdut modern. Lagu yang kini tengah viral tersebut merupakan ciptaan dari produser Pay Siburian, Rastamanis, dan Rustam. Erick Tohir sebagai Ketua Pelaksana Asian Games 2018 melalui pernyataan tertulis mengatakan bahwa Via memiliki talen yang luar biasa, ia juga memiliki pengaruh musikalitas. Itulah alasan kenapa memilih Via Vallen yang dipercaya membawakan lagu bertajuk “Meraih Bintang”.

“Via Vallen kami tunjuk sebagai salah satu artis pengisi di Asian Games karena talentanya yang luar biasa, juga besarnya pengaruh musikalitas Via di Indonesia saat ini,” kata “Makanya, kami ingin seluruh masyarakat Indonesia berpesta dan bergoyang bersama sambut Asian Games 2018,” ucapnya lagi. Jelas


Previous articleAndre Taulany Jual Motor Antic, Kasih Bonus Unik Tapi Harganya Wow Banget
Next articleBaru 4 Bulan Pacaran Suzy Bae Putus Dengan Lee Dong Wook, Belum Bisa Move On dari Lee Min Ho?

Terpopuler: