Baru 4 Bulan Pacaran Suzy Bae Putus Dengan Lee Dong Wook, Belum Bisa Move On dari Lee Min Ho?

via tribunnews.com

Serumpi.com Aktor Korea Lee Dong Wook dan Suzy Bae secara mengejutkan telah mengakhiri hubungan asmara yang mereka jalin selama 4 bulan. Hal ini tentu menjadi sebuah berita besar karena keduanya sama-sama artis tenar dan belum lama menjalin asmara. Sebelumnya, Lee Dong Wook (37) dan Suzy Bae (24) go public terkait hubungan mereka di awal Maret tahun ini.

Seperti yang dilansir tribunnews.com dari AsiaOne, agensi keduanya juga sudah mengkonfirmasi bahwa Lee Dong Wook dan Suzy Bae mengakhiri hubungan mereka pada Senin hari ini. Pihak agensi menyatakan bahwa mereka memutuskan berpisah karena kesibukan keduanya di dunia hiburan.

via tribunnews.com

Lee Dong Wook dan Suzy dilaporkan memutuskan berpacaran setelah bertemu dalam salah satu acara. Lee Dong Wook adalah aktor yang debutnya dimulai sejak tahun 1999 lalu.

Ia dikenal melalui serial TV “My Girl”ditahun 2005. Popularitas Lee Dong Wook makin meroket setelah membintangi drama hit tvN “Guardian: The Lonely and Great God.” Sedangkan Suzy yang tak lain adalah mantan kekasih dari Lee Min Ho ini mengawali debutnya sebagai member girl band Miss A ditahun 2010. Suzy cukup lama menjalin asmara dengan Lee Min Ho, namun kisah cinta mereka berkakhir setelah tiga tahun merajut asmara.

via tribunnews.com

Meskipun kedua agensi sudah mengatakan bahwa putusnya Suzy dan Lee Dong Wook karena kesibukan namun seorang sumber mengatakan, “Suzy sangat sulit beradaptasi dengan popularitas kekasihnya. Setiap kali berkencan, ia ingin momen berdua saja. Sayangnya, selalu terungkap.” Hal ini diketahui setelah media berita KoreanPortal mengungkapkan hal tersebut.

via tribunnews.com

Alasan Suzy putus karena ia khawatir dengan popularitas sang kekasih. Setiap kali pergi berkencan, Suzy ingin selalu menjaga privasi. Namun hal ini ternyata menjadi sesuatu yang sulit karena selalu terungkap kehadapan public.