Macho dan Ganteng Banget, Ternyata Ini 7 Pembeda Antara Hamish Daud dan Richard Kyle

via brilio.net

Serumpi.comPopularitas tayangan travelling My Trip My Adventure, turut menaikkan popularitas seorang Hamish Daud dan partnernya Richard Kyle. Tidak hanya berwajah tampan, keduanya mampu menyajikan acara wisata tersebut dengan gaya khas dan membuat mereka selalu dirindukan oleh penonton. Sekarang, baik Richard maupun Hamish kebanjiran job yang tidak hanya sebagai presenter saja, tetapi juga sebagai pemain film.

Dilansir dari brilio.net, sebelumnya Hamish juga dikenal publik lewat perannya di film Trinity, The Nekad Traveler. Sang partner mengikuti jejak suami dari Raisa tersebut beradu akting di film The Professional. Nah, seperti apa jejak keduanya memulai karir di dunia hiburan dan style mereka? Yuk intip.

1. Di awal Karir Hamish dan Richard

via brilio.net

Sejak awal, Hamish memang sudah menjalani karir sebagai presenter di acara My Trip My Adventure yang tayang di Trans TV. Awalnya, Hamish ditemani oleh Deny Sumargo, Nadine Chandrawinata dan Vicky Nitinegoro. Mereka berempat memandu acara tersebut sejak tahun 2013 lalu. Sementara Richard Kyle memang baru saja bergabung menjadi presenter di program yang sama sejak tahun 2016.

2. Mulai Merambah Dunia Film

via brilio.net
Loading...

Film pertama Hamish Daud sebenarnya adalah Rectoverso di tahun 2013. Film ini merupakan adaptasi novel milik Dewi Lestari. Sementara Richard memang baru merambah dunia film dengan berakting di film The Professional.

3. Banyak Film dan Bintang Iklan

via brilio.net

Kesuksesan filmnya di tahun 2014 lalu saat membintangi Supernova, Hamish juga turut membintangi drama komedi bersama Chelsea Islan bertajuk Love You… Love You Not…

Berbeda dengan Hamish, Richard justru semakin dikenal publik usai menjadi bintang iklan produk pencuci muka khusus pria dari brand Nivea Men Whitening.

4. Semakin Naik Daun

via brilio.net

Berwajah ganteng dan bertalenta di dunia hiburan membuat nama Hamish Daun maupun Richard Kyle semakin digemari. Hamish sempat membintangi film Gangster di tahun 2015, sedangkan Richard menjadi model iklan bersama Bambang Pamungkas.

5. Keduanya Punya Hobi Sama

via brilio.net

Memiliki wajah yang menawan, rupanya baik Hamish maupun Richard tidak pernah takut beraktifitas di luar ruangan lho! Mereka masih sering menikmati hobi dengan berkeliling tempat-tempat menarik Indonesia. Tidak hanya itu, keduanya ternyata juga hobi dengan motor.

6. Asmara

via brilio.net

Seperti yang kita ketahui, kehidupan asmara Hamish sudah tertambat pada sosok cantik Raisa. Berbeda dengan rekannya, Richard justru masih single meski dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar.

7. Formal dan Saat Liburan

via brilio.net

Sebagai pecinta pakaian kasual, ternyata keduanya juga keren saat memadukan busana formal dengan penampilan mereka. Sementara untuk liburan, Hamish dan Richard sepertinya lebih suka gaya santai.


Previous article5 Tempat Pernikahan Outdoor yang Kerap Dipakai Para Artis Tanah Air Ini Bisa Jadi Referensi Kamu, Tempatnya Menyejukkan
Next articleKacamata yang Dipakai Rafathar Ini Bentuknya Cute Banget, Tapi Harganya Bikin Sesak Nafas

Terpopuler: