Misteri Jalan Pintas Yang Tidak Rusak Namun Ada Saja Kendaraan Terperosok, Penyebabnya Masih Misterius

    via brilio.net

    Serumpi.comDi Bali memang terkenal dengan beberapa tempat wisata yang indah. Namun ada beberapa daerah dikenal memiliki kekuatan magis dan menyimpan misteri. Seperti salah satu jalan yang berada di kawasan wisata Canggu yang terletak di Kuta Utara, Badung, Bali.

    Jalan tersebut sempat menghebohkan nitizen, lantaran ada kejadian unik. Tidak satu atau dua kali saja, namun berulang kali terlihat kendaraan “nyemplung” diarea sawah yang terletak disamping jalan. Dilansir dari Brilio.net, berikut beberapa foto yang sempat diunggah oleh nitizen.

    1. Jalan tersebut merupakan jalan pintas menuju pantai Echo yang terletak di Kuta Utara.

    via brilio.net

    2. Dari beberapa foto, jelas terlihat jalanan yang tidak terlalu lebar itu terbuat dari paving dan terletak ditengah sawah.

    via brilio.net

    3. Sebenarnya, jalan ini masih bagus dan tidak nampak adanya bongkahan paving yang menonjol keluar atau mengalami keretakan parah.

    via brilio.net

    4. Tetapi ada saja kendaraan yang tidak bisa melewati jalan ini dan akhirnya terperosok kesawah.

    via brilio.net

    5. Nitizen, yang mayoritas warga asing mengatakan rasa penasarannya, mereka heran apa yang menyebabkan kendaraan sering terperosok padahal  jalan yang mereka lalui terlihat normal.

    “why this is happening? (kenapa ini bisa terjadi?),” ujar seorang netizen bernama Ivan Kristian.

    via brilio.net

    6. “What’s wrong about this shortcut? Why vehicles keep falling to rice field? (Apa yang salah dengan jalan pintas ini? Kenapa banyak kendaraan jatuh ke sawah?),” sambung netizen lainnya.

    via brilio.net

    7. Ada alasan logis yang menjabarkan peristiwa unik ini. Sesungguhnya, jalur alternatif ini hanya bisa digunakan satu arah saja.

    via brilio.net

    Tetapi sebagian orang menggunakan jalan ini tanpa memikirkan tentang jalur satu arah. Sehingga jalan yang sempit tidak bisa dilalui kendaraan secara bersamaan, terutama mobil.

    Namun alasan tersebut tidak sepenuhnya bisa diterima dan masih tetap menjadi misteri yang unik. Pasalnya, dalam keadaan yang terlihat sepi pun, ada mobil yang kerap terperosok.