Cantik Bukan Hanya Sekedar Fisik, Inilah Model Dunia Tak Biasa Yang Berhasil Meraih Sukses

Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses6

Serumpi.com – Selama ini dunia model diketahui hanya dimiliki oleh mereka para wanita cantik. Memiliki tubuh nyaris sempurna, tinggi semampai, wajah yang cantik jelita, serta bentuk tubuh yang begitu ideal. Sehingga mereka dianggap layak berlenggak-lenggok di catwalk.

Tapi, berbeda dengan 10 model dunia ini. Kesepuluh wanita ini bahkan mampu mendobrak ‘standar’ kecantikan dalam dunia modeling. 10 model ini menjadi sosok inspiratif yang mampu tunjukkan bahwa cantik itu tak hanya terkait fisik saja.

Loading...

Nah, jadi penasran bukan dengan10 model dunia ini? Langsung saja simak hasil rangkuman dari brilio.net yang melansir Brightside.

1. Chantelle Brown-Young

Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses1
via brilio.net

Model asal Kanada ini memiliki penyakit vitiligo sejak usianya 4 tahun. Penyakit ini membuat warna kulitnya mengalami bercak-bercak putih. Tentu hal ini tak mudah bagi Chantelle. Namun kenyataannya, ia telah berhasil mengubah kekurangan yang dimiliki menjadi satu kelebihan.

Ia sukses menjadi model yang memiliki keistimewaan kulit ini. Bahkan ia pernah menjadi bintang video klip “Guts Pver Fear” milik penyanyi Eminem featuring Sia. Bahkan dirinya juga diminta oleh Beyonce untuk turut jadi bagian dalam album baru bertajuk “Lemonade”.

2. Viktoria Modesta

Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses2
via brilio.net

Satu lagi model dunia yang sangat inspiratif. Viktoria Modesta adalah model sekaligus penyanyi asal Lativia. Ia harus kehilangan kaki kirinya akibat diamputasi. Sudah 15 kali dirinya menjalani operasi dari bayi hingga usia 12 tahun.

Bakatnya menyanyi, Modesta sadari saat memasuki usia 16 tahun. Bakat dalam bernyanyi dan fashion menjadi kekuatannya untuk terus berkarya dan menjalani kehidupan.

3.  Erica Irwin

Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses3
via brilio.net

Wanita yang memiliki nama samaran Yves Amazon ini adalah seorang model asal California. Wanita ini memiliki kelebihan sebagai seorang model. Ya, ia memiliki tinggi badan hingga 2,03 meter. Keunikan yang dimiliki ini menjadi salah satu inspirasi bagi banyak orang. Bahwa kesempurnaan fisik bukan hal utama untuk jadi model.

4. Masha Tyelna

Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses4
via brilio.net

Gadis berambut pirang ini memiliki tinggi badan yang idela untuk seorang model. Ya, dirinya memiliki tinggi mencapai 180 sentimeter. Model cantik asal Kharkiv, Ukraina ini memiliki keunikan di bagian mata. Ia mempunyai mata yang sangat besar, menonjol, serta warnanya biru pucat.

Nyatanya, hal itu justru jadi ciri khas model cantik ini. Bahkan ia sudah menjadi model dari brand-brand dunia seperti Miu Miu, Yves Saint Laurent, Nina Ricci, Givenchy, dan Dries van Noten.

5. Carmen Dell’Orefice

Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses5
via brilio.net

Carmen Dell’Orefice adalah salah satu model yang sangat menginspirasi banyak orang. Bagaimana tidak, wanita ini sudah berusia 85 tahun. Ia masih terlihat begitu cantik dan masih aktif jadi model hingga kini. Karier model sudah ia tekuni dari tahun 1947.

6. Jamie Brewer

Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses6
via brilio.net

Ada yang lain dari model ini. ya, Jamie Brewer adalah model pertama yang megidap SindromDown. Ia pernah berjalan di catwalk pada saat ajang New York Fashion (NYFW). Gadis ini mengenakan busana karya desainer Carrie Hammer. Tak hanya itu, Jamie juga pernah hadir pada satu acara American Hororr Story. Ia pun aktif dalam komunitas Down Sindrome.

7. Denise Bidot

Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses7
via brilio.net

Denise Bidot adalah salah seorang model yang memilikiberat tubuh yang jauh lebih besar. Justru ia merasa bangga karena keunikan tubuhnya tersebut. Ia telah menunjukkan sebagai seorang model internasional yang mampu melepas  image tubuh ideal dalam dunia modeling.

Wanita berusia 30 tahun ini sudah menjadi satu inspirasi bagi beberapa merk pakaian ternama untuk membuat busana berbagai ukuran. Bahkan di ajang New York Fashion Week2014, salah seorang innovator fashion dri Majalah Vogue, Anna Wintour memberikan pujian kepadanya.

8. Casey Legler

Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses8
via brilio.net

Model internasional ini memiliki keunikan fisik. Ia mempunyai bentuk dagu yang tegas, tinggi mencapai 188cm, mempunyai model rambut pendek. Hal inilah yang membuat Casey Legler didapuk sebagai seorang model pakaian pria. Ya, Casey telah menandatangani kontrak modeling sebagai pria.

9. Moffy

Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses9
via brilio.net

Moffy adalah salah satu model dunia yang memiliki kekurangan secara fisik. Namun kekurangannya tersebut jadi jalan baginya menemukan kesuksesan. Ia menjadi populer sebagai model karena memiliki mata juling. Bahkan ia mendapatkan julukan The New Kate Moss.

Ia pertama kali memulai debut modeling di majalah Pop. Hingga akhirnya fotonya jatuh ke tangan STORM, agensi yang mempopulerkan model Kate Moss. Akhirnya Moffy pun mendapatkan kontrak sebagai model.

10. Diandra Forrest

Cantik Tak Hanya Fisik, Inilah 10 Model Dunia ‘Tak Biasa’ yang Berhasil Meraih Sukses10
via brilio.net

 

Salah satu model internasional ini adalah keturunan Afrika-Amerika. Diandra Forrest dikenal sebagai wanita albino. Fenomena ini sangatlah langka di kalangan orang-orang berkulit gelap. Bahkan ini menjadi satu hal yang sangat dihargai di dunia fashion.

Model albino ini sejak 2009 telah bekerja sama dengan agen model Amerika dan Perancis. Beberapa merk kosmetik ternama seperti MAC, Norma Ishak, dan Mirza Mperial pun turut menggandengnya. Diandra Forrest juga pernah menjadi bagian dari video klip Beyonce.