Dulu Gagal di Indonesian Idol, Pria Berkaos Hitam ini Sekarang Sukses Jadi Artis, Sudah Kaya Penampilannya Beda Banget!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kegagalan agaknya bisa dijadikan sebuah pengalaman untuk membangun semangat dan keberhasilan di masa mendatang. Prinsip inilah yang dipegang oleh pria kurus mantan peserta Indonesian Idol ini. ia yag dulunya sempat tak lolos Indonesian Idol kini berhasil mencapai keberhasilan bermusik dengan jalan lain.

Melalui akun instagramnya, pria kurus ini memberikan motivasi kepada orang-orang yang gagal. Ia mengatakan jika kegagalan mungkin menunjukan jika kita punya jalan lain menuju sukses.

Tak hanya itu, ia juga mengakui jika dirinya dulu nampak seperti penyanyi yang gagal. Namun, dari wejangan juri Indonesian Idol yang mengatakan dirinya lebih pantas berkarir dalam bentuk band, ia akhirnya berhasil tenar bersama Drive.

Meski kini kesuksesan sudah berhasil dicapainya dengan bersolo karir, tetaplah Drive menjadi batu loncatan sebelum akhirnya berbayaran mahal seperti sekarang.

Pria berkaos hitam yang ingin menjadi inspirasi orang-orang yang pernah gagal tersebut tak lain adalah Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih kita kenal dengan Anji.

via tribunnews.com

Meski kata-katanya sungguh memotivasi, Anji mengaku hanya ingin menjadi inspirator, bukan motivator yang merangkai kata dengan teori-teorinya.

Saya bukan Motivator, yang memotivasi orang lain dengan kalimat-kalimat dan teori-teori bagus.

Saya mau jadi Inspirator, yang menginspirasi orang melalui cerita yang sudah saya lalui. Cerita kegagalan yang jadi pelajaran”, Ungkap Anji dilansir dari cuplikan caption instagramnya.


Previous articleTak Lagi Terlihat Setelah Tersandung Kasus Prostitusi, Begini Nasib Artis Cantik ini Sekarang
Next articleFitri Tropica Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Sungguh di Luar Dugaan

Terpopuler: