Menikah Diam-diam Tanpa Restu, 6 Tahun Berselang Pasangan Artis Ini Akhirnya Bercerai

via tribunnews.com

Serumpi.com – Perjalanan asmara memang adakalanya mengalami problema. Entah itu krikil tajam kehidupan yang mampu menggoyahkan kebersamaan tiap pasangan. Hal ini bisa membuat pasangan akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Saat ini pasangan artis Qory Sandioriva dan Ramon Y Tungka pun mengalami hal sama. Pasangan yang awalnya saling mencintai ini harus kandas setelah 6 tahun menikah. Pernikahan ini memang diketahui menikah secara diam-diam pada 10 November 2012 lalu. Bahkan pernikahan tersebut tanpa ada resepsi.

Baca juga : Tertutup Soal Kehidupan Pribadi, Transformasi Amanda Si Cewek Lemot di Sinetron Kepompong Ini Mengejutkan

Namun kala itu Qry sempat menyebutkan bukan sengaja menutupi. Kabarnya pun pernikahan Qory dan Ramon sempat diduga tak direstui oleh sang bunda. Bahkan hubungan Qory sempat memanas dengan ibundanya lantaran ada sosok berinisial R yang diduga ibunda memengaruhi anaknya untuk jauh dari orang tua.

Meski demikian, pada awak media ibunda Qory sempat mengungkapkan bila ia telah merestui pasangan tersebut dan menganggap Ramon layaknya anak kandung sendiri. Namun siapa sangka, saat sudah mendapatkan restu, pernikahan yang sudah berlangsung selama 6 tahun pun harus kandas.

via tribunnews.com

Mantan Puteri Indonesia ini menggugat cerai Ramon 16 Maret 2018. Kabar itu pun sempat tak terendus media. Hingga akhirnya terungkap secara luas. Kini pasangan tersebut telah resmi bercerai secara verstek di Pengadilan Agama Tigaraksa pada 28 Juni 2018. Hal ini lantaran Ramon Y Tungka selama persidangan dilaksanakan tak pernah hadir.

Mantan pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini rupanya bercerai lantaran ada kabar orang ketiga. Berdasarkan lansiran tribunnews.com, menurut keterangan sang ibu Qory pada media bahwa hubungan anak dan menantunya baik-baik saja.

Namun Qory merasa ada orang ketiga sejak sang suami membintangi film bertajuk “Labuan Hati”. Pertengkaran pun tak kunjung reda pasca Ramon usai syuting film tersebut. bahkan sempat meninggalkan sang istri 6 bulan lamanya tanpa kabar dan memberi nafkah.


Previous articleNggak Peduli Nyinyiran Orang, Sederet Seleb Ini Selalu Bangga dengan Dandanan Nyentriknya
Next articleIkut-ikutan Tren Kulit Bule, 9 Artis Ini Pamer Wajah dengan Polesan Make Up Freckles

Terpopuler: