Bikin Salut, 3 Seleb Ini Begitu Tegar Saat Tahu Buah Hatinya Derita Tumor dan Kanker

via brilio.net

Serumpi.com – Persoalan hidup menjadi satu dari sekian banyak kisah manusia di dunia ini. Ada banyak ujian yang dialami baik itu berupa duka ataupun kesenangan. Biasanya akan menjadi satu tantangan besar bagi masing-masing individu saat dihadapkan pada satu masalah hidup yang pelik. Salah satunya adalah vonis penyakit mematikan.

Tak sedikit yang mengalami hal demikian. Kalangan selebritis pun ada yang mengalami kenyataan ini. Terlebih bila penyakit atau sakit mematikan tersebut menimpa orang tersayang atau terdekat kita, seperti anak. Tentu hati akan teriris saat mengetahui hal itu. Namun para seleb ini tak mau makin terpuruk. Mereka bangkit dan fokus untuk memberi dukungan kesembuhan sang anak.

Baca juga : Ikut-ikutan Tren Kulit Bule, 9 Artis Ini Pamer Wajah dengan Polesan Make Up Freckles

Ujian hidup yang mereka alami justru membuat para seleb ini begitu kuat dan mensyukuri keadaaan. Sakit kanker atau tumor yang diderita oleh anak-anak mereka pun membutuhkan para artis ini untuk terus mendampingi. Siapa dan seperti apa kisahnya? Simak ulasan berikut.

1. Marcella Zalianty

via brilio.net

Kehidupan keluarga kakak Olivia Zalianty ini memang tak terekspos media. Namun siapa sangka kini ia tengah berjuang mendampingi buah hati kedua menjalani masa penyembuhan tumor otak. Aryton Magali Sastra Soeprapto, anak kedua Marcella inidivonis tumor otak sejak usia setahun. Saat ini ia tengah menemani sang putra jalani pengobatan di Singapura.

2. Farhan

via brilio.net

Artis dan presenter satu ini juga harus merasakan ujian berat saat sang putra, Muhammad Ridzky Khalid yang meninggal pada tahun 2015 lalu. Putra sulung Farhan meninggal di usia muda, 16 tahun, lantaran penyakit leukemia. Hal tersebut jadi pukulan berat bagi Farhan dan istri. pasalnya sang anak diketahui menderita leukemia 3 minggu sebelum menghembuskan napas terakhir.

3. Fajar Alexa

via brilio.net

Salah satu personil band Alexa juga pernah merasakan ujian saat anak perempuannya yang masih berusia 6 bulan jalani serangkaian perawatan lantaran divonis kanker darah putih. Bahkan Amidala Keisha Arifan pun akhirnya menghembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan kanker di usianya yang begitu belia.


Previous articleIkut-ikutan Tren Kulit Bule, 9 Artis Ini Pamer Wajah dengan Polesan Make Up Freckles
Next article5 Aktor Kawakan Ini Jadi Langganan Peran Ayah Jahat Sinetron Era 90-an, Kamu Masih Ingat?

Terpopuler: