Transformasi Seleb Before-After Turunkan Berat Badan Ini Bikin Terpana, Ada Yang Turun Sampai 75 Kg!

via brilio.net

Serumpi.com Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh sehat dengan berat badan ideal? Hampir semua perempuan mendambakan hal itu. Saking terobsesi dengan tubuh yang ideal, bahkan ada yang rela melakukan diet, olahraga hingga benar-benar menjaga asupan makanan. Deretan selebrita cantik tanah air ternyata pernah melakukan hal tersebut.

Demi menunjang penampilan mereka didunia hiburan, publik figure program agar berat badan mereka bisa turun. Melansir dari brilio.net, inilah deretan artis tersebut. Yuk simak!

1. Okky Lukman

via brilio.net

Kini Okky Lukman nampak lebih fit dan bugar, wanita berusia 32 tahun ini tak melakukan diet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sekarang. Ia mengaku rahasia menurunkan berat badan dengan menjaga pola makannya dan berolahraga.

2. Dewi Hughes

via brilio.net

Dewi Hughes merupakan presenter dan trainer public speaking sejak tahun 2000. Perempuan yang sibuk lakukan aktivitas sosial ini berhasil menurunkan berat badan dari 150 kg menjadi 75 kg dalam waktu satu tahun. Dewi memanfaatkan metode hipnoterapi agar mensugesti dirinya sendiri untuk memiliki pola pikir ingin kurus.

3. Dhawiya Zaida

via brilio.net

Konon, Dhawiya lakukan diet karbo selama enam bulan dan berhasil menurunkan berat badan hingga 29 kilogram.

4. Tina Toon

via brilio.net

Tina Toon, mengaku kerap di bully karena gemuk ketika kecil. Kini ia tampil menawan setelah berhasil turunkan berat badan hingga 25 kilogram. Tina menjalankan diet dan menjaga pola makan.

5. Tya Subiakto

via brilio.net

Tya Subiakto adalah seorang komposer, konduktor, penata musik film kenamaan di Tanah Air. Tya lakukan diet menurunkan berat badannya yang awalnya berbobot 92 kilogram.  Selama satu setengah tahun, menghilangkan berhasilkan turunkan berat badan hingga 40 kilogram.

6. Regina Ivanova

via brilio.net

Tubuh Regina Ivanova alias Regina Idol nampak langsing karena menjalani program kesehatan yang disusun bersama ahli nutrisi. Kini Regina menjadi lebih langsing dan cantik.

7. Tika Panggabean

via brilio.net

Tika mengurangi bobot tubuhnya dengan cara berkonsultasi pada seorang dokter. Ia pun berhasil menurunkan berat badan dengan menerapkan pola hidup sehat.

8. Aurel Hermansyah

via brilio.net

Saat kecil Aurel Hermansyah memiliki gemuk tubuh dan berpipi chubb. Kini ia tampil memiliki body goalsnya remaja kekinian.  Banyak yang beranggapan bahwa ia operasi plastic, tetapi hal itu disanggah oleh keluarga Aurel. Aurel menjelaskan bahwa ia menjalani program diet ketat, bahkan tak makan nasi, hanya mengkonsumsi buah dan sayur.