Gara-Gara Idola K-Pop, Item Fashion Tahun 90an Ini Kembali Populer

via brilio.net

Serumpi.comTrend berbusana sebenarnya terus berputar. Jika ada yang baru, maka yang lama pun akan bergeser untuk kemudian dimunculkan kembali. Setidaknya begitulah perputaran roda fashion di dunia. Seperti yang terlihat saat trend fashion ala 90’an justru muncul kembali di zaman sekarang dengan konsep yang segar dan unik.

Dilansir dari brilio.net, banyak juga ternyata idol K-Pop yang menempelkan unsur fashion 90’an dibalik gaya berbusana mereka saat ini. Hasilnya? Tren fashion yang pernah ngetop di masa tersebut kembali lahir ke permukaan dan bisa jadi inspirasi bergaya buat kamu.

1. Denim on Denim

via brilio.net

Denim merupakan bahan yang tenar di era 90’an dengan paduan jaket atau kemeja dan celana yang nyentrik. Kini, fashion denim on denim kembali didengungkan oleh salah satu idol K-Pop TaeTiSeo yang kelihatan swag saat memadukan gaya tersebut dalam video klipnya.

2. Bucket Hat

via brilio.net
Loading...

Sempat berkembang di era 90’an, bucket hat lebih dikenal sebagai aksesoris andalan para rapper atau pecinta streetwear. Namun, siapa sangka jika tren mengenakan bucket hat kembali menjadi gaya para idol K-Pop.

3. Overall

via brilio.net

Fashion yang tidak akan ketinggalan zaman adalah gaya Overalls. Gaya yang mengesankan penampilan playful ini bisa jadi pilihan kamu untuk meniru para idola K-Pop lho!

4. Slip Dress

via brilio.net

Nama Kate Moss sempat mempopulerkan Slip dress di tahun 90’an. Gaya slip dress kali ini kembali menjadi hits dan banyak ditampilkan para idola K-Pop sehingga tampil makin imut.

5. Choker Neklace

via brilio.net

Kalung choker merupakan benda wajib saat kamu berada di masa 90’an. Nah, saat ini banyak idola K-Pop yang mengenakannya kembali lho! Siapa tahu benda ini juga akan menjadi tren nantinya.