Bakal Panaskan Panggung Legislatif, 5 Artis Cantik ini Siap Nyaleg, Artis Terakhir Asli Nggak Nyangka

via popbela.com

Serumpi.com – Belakangan ini dunia politik seakan telah begitu erat menyatu dengan kehidupan para artis. Terbukti dengan banyaknya nama artis yang mulai tercatat sebagai anggota partai politik. Menariknya lagi, belakangan ini banyak artis yang mulai ikut dan memenangkan pesta demokrasi di Indonesia.

Seperti yang dilansir dari linetoday.com, Tak hanya menggiurkan bagi publik biasa, rupanya pesta demokrasi kali ini juga bakal diramaikan dari kalangan selebriti. Pasalnya, tampak nama-nama artis yang bakal menjadi calon Legislatif. Sontak, nama-nama ini pun terdengar begitu tenar di kuping masyarakat. Penasaran siapa saja? Intip yuk!

1. Tina Toon

via detiknews.com

Meski umurnya yang masih terbilang mudah untuk berpolitik, namun nyatanya Tina Toon memang sudah memiliki ketertarikan dalam dunia tersebut. Bahkan belum lama ini santer dikabarkan sang pelantun ‘Bolo Bolo’ telah dipinang partai besar di Tanah Air.

2. Olla Ramlan 

via bintang.com

Nama Olla Ramlan digadang-gadang bakal menjadi salah satu artis yang maju dalam pemilihan calon legislatif 2019. Meski begitu, dirinya belum mau buka-bukaan mengenai pencalon tersebut.

Baca Juga: Memilih untuk Nikah Siri, Rumah Tangga 5 Seleb ini Berakhir Cerai, ada yang Hitungan Bulan Sudah Bubar

3. Tessa Kaunang

via batamnews.com

Tessa Kaunang juga menjadi salah satu daftar selebritis yang dikabarkan maju pada pemilihan bakal calon Legislatif 2019. Tessa Kaunang bakal maju dalam pemilihan wilayah daerah pemilihan 9, Jawa Timur.

4. Nafa Urbach

via popbela.com

Nama Nafa Urbach yang dikabarkan akan ikut dengan sederet artis lainnya. Nafa pun bakal maju pada pemilihan calon legislatif pada 2019 mendatang bersama rekan-rekannya yakni Tessa Kaunang dan Olla Ramlan.

5. Vicky Shu 

via fashion.com

Vicky Shu menjadi nama berikutnya yang bakal ikut pemilihan bakal calon Legislatif 2019. Mengingat Vicky Shu juga sudah berkecimpung dalam dunia politik belakangan ini. Wajar kalau Vicky pun diketahui bakal maju dengan naungan partai Demokrat