Gaya Pertemanan 7 Anak Artis Ini Tak Mau Kalah Cetar, Mirip Geng Sosialita

via brilio.net

Serumpi.com Beberapa tahun terakhir ini geng pertemana para artis memang sedang mewabah. Salah satu yang paling terkenal adalah Geng Squad yang digawangi oleh Nia Ramadhani. Geng tersebut beranggotakan banyak artis-artis muda. Gaya mereka seperti sosialita papan atas dengan gaya hidup mewah, dan kerap bepergian ke luar negeri.

Tak semua yang masuk dalam Geng Squad adalah artis, tetapi sosialita-sosialita yang ikut bergaul dengan para seleb bergaya tak kalah cetar. TNamun hal itu tak melanda para seleb saja, anak-anak para seleb pun juga memiliki geng yang tak kalah ngehits. Bahkan pertemanan sesama anak artis ini juga tak kalah seperti sosialita.

Mereka kerap unggah kebersamaan saat dalam berbagai kegiatan. Melansir dari brilio.net, inilah geng anak artis yang gayanya keren-keren banget.

 1. Putri cantik dari actor kawakan Jeremy Thomas ini terlihat akrab dengan Marsha Aruan, Mikha Tambayong, bahkan Mumuk Gomez juga ikut bersama mereka.

via brilio.net

2. Ternyata sudah sejak SMA ditahun 2013 lalu, Aurel Hermansyah sering nongkrong bareng Meiske Sandra, Cynthia Elizabeth Georget, Kanasya Rahmadia, Syabrina Sari, Maharani Diva.

via brilio.net

3. Namira Adjani, putri sulung dari Alya Rohali ini punya teman dekat Amira Karin dan Kalya Sabina. Mereka juga tergabung dalamm grup vocal dan sempat mengeluarkan lagu.

via brilio.net

4. Putra dari Andi Soraya ini ternyata berteman akrab dengan Arief Fadhillah dan Derry Fransakti.

via brilio.net

5. Naura adalah putri pertama Nola B3, Naura, kerap berswafoto bersama dengan Grandis Tenar dan Manda Vianca ynag merupakan anggota dari Dance Naura (Dnau).

via brilio.net

6. Putri penyanyi senior Reza Artamevia ini kerap menghabiskan waktu bersama rekan – rekan satu geng mereka seperti Alyssa Daguise, Oceane Alagia, dan Kanasya Rahmadia.

via brilio.net

7. Stephanie Poetri adalah putri dari penyanyi tenar, Titi DJ. Stephanie kerap bepergian bersama teman-temannya yang bernama Ziva Sacharissa dan Meldyva S.

via brilio.net