Kini Tenar dan Jadi Idola, Siapa Sangka Artis Ini Dulunya Bekerja di Peternakan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Memiliki wajah cantik adalah sebuah anugerah bagi wanita, pun demikian dengan  wanita yang satu ini. Kecantikan wajah yang dimilikinya rupanya bisa merubah hidupnya. Ia yang semula bukan siapa-siapa menemukan jalan sukses dan tenar melalui pesona wajahnya.

Wanita tersebut tak lain adalah Karata Erika. Namanya mulai melejit sejak menandatangani kontrak dengan FLaMm. Tak hanya itu, ia bahkan juga memiliki kontrak dengan BH Entertainment, manajemen artis yang membesarkan nama Kim GO Eun dan Han Hyo Jo.

Sebelum memiliki kontrak sebagai artis, Erik adalah  gadis biasa. Ia bekerja di peternakan ‘Mother Farm’ sebagai pemberi makan kuda. Setiap hari ia berkutat dengan rumput pakan kuda dan juga kotoran ternak.  Namun, nasibnya berubah ketika seorang manager perusahaan agensi datang ke tempatnya bekerja dan menyadari kecantikannya.

via tribunnews.com

Erika kemudian dilatih untuk debutnya sebagai artis. Dengan kesungguhan dan bakat yang dimiliki, Errika mendapat kesempatan debut di tahun 2015 di salah satu stasiun TV Jepang sebagai model dan bintang iklan. Namanya kemudian makin dikenal semenjak tampil di video klip SNSD berjudul Divine.

Kini Erika sudah berhasil meraih sukses. Wajahnya sudah sering membintangi iklan dan juga video klip. Ia bahkan cukup tenar sebagai model cantik di dua negara, Korea dan Jepang.